Viral Mantan Datang ke Pesta Pernikahan Hanya Bisa Jadi Tamu Undangan, "Tegar Sekali Hatinya"

Komentar

Sumber gambar islamidia.com

Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya pria ini. Sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lakukan sewaktu pacaran. Sakit tapi tak berdarah

Meski sudah bertahun-tahun menjalin asmara dengan pacar tidak dapat dijadikan jaminan bisa berjodoh dan berakhir di pelaminan.

Nyatanya seperti yang dialami sepasang kekasih ini yang harus berakhir menyedihkan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, tampak pemuda berkemeja batik ungu memeluk ibunda mempelai perempuan di atas panggung pelaminan.

Ibunda mantannya itu tak kuasa menahan sedih melihat kehadiran bekas kekasih putrinya di acara pernikahan.

Padahal, pemuda itu diketahui telah berpacaran dengan putrinya selama lima tahun. Namun, apa daya manusia hanya bisa berencana dan takdir Tuhan pula yang menentukan.

Sejoli itu tidak berjodoh untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, hingga akhirnya sang wanita dipinang oleh pria lain.

Baca juga:
  1. Lepas Dari Lilitan Hutang, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Caranya Seperti yang Diajarkan Rasulullah
  2. Bikin Haru Pesan Ustadz Arifin Ilham Untuk Ketiga Istrinya "Doakan Imammu Sebentar Lagi Berangkat"
Di akhir video sebelum turun dari panggung, pemuda itu menyempatkan diri menyalami dan memeluk mantannya.

Si mempelai wanita terlihat sempat menyapu air matanya. Meski tidak bisa menyembunyikan kesedihan, ia berusaha tetap tegar.


Sumber gambar islamidia.com

Pemuda itu juga menyempatkan memberi salam yang biasa ia lakukan sewaktu masih berpacaran.

Momen itu pun tak pelak menjadi perhatian para tamu, khususnya yang berdiri di atas panggung pelaminan.

“Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya pria ini. Sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lakukan sewaktu pacaran. Sakit tapi tak berdarah,” tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan video.

Video itu juga dibagikan ulang oleh pemilik akun facebook Yuni Rusmini. Sejak pertama kali diunggah, videonya telah ditonton sebanyak lebih dari 2.800 kali.


Top