Video Wanita Lempari Bongkahan Batu Ke Kaca Mobil, Diduga Suami Ketahuan Selingkuh

Komentar
Istri lempar kaca mobil suaminya dengan sebongkah batu karena ketahuan selingkuh (Tribunnews.com)

Kesabaran seseorang pasti ada batasnya, sama halnya dengan wanita ini, yang memergoki suaminya bersama wanita lain di dalam mobil. 

Karena tak kunjung keluar dari mobil, si istri lakukan hal ini.

Bagaimana menurut anda ?

Lagi viral, sebuat video tersebar luas di media sosial.

Sebuah video berdurasi 25 detik merekam kejadian seorang wanita yang melemparkan sebongkah batu berukuran cukup besar menuju sebuah mobil berwarna putih yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Dilansir tribunwowcom, video yang diunggah akun Instagram @medsos.dagelan tersebut memperlihatkan seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya sedang meluapkan amarahnya dengan melempari sebongkah batu ke arah mobil tersebut.

Dalam video tersebut nampak wanita itu mengenakan busana berwarna kuning dengan kerudung berwarna senada.

Dilempari batu oleh wanita tersebut, kaca depan mobil menjadi retak dan hampir pecah.

Tampak retakan lain saat wanita tersebut hendak melemparkan bongkahan batu, yang menandakan bahwa kaca mobil tersebut sebelum video diambil telah dilempari dengan barang berat lainnya.

Baca Juga :

Berdasarkan keterangan dalam video yang diunggah, di dalam mobil dengan plat nomor B 1963 TYP tersebut terdapat seorang laki-laki yang diduga merupakan suami dari wanita berbusana kuning tersebut, dan seorang perempuan yang diduga menjadi selingkuhan.

Diduga, wanita ini marah saat melihat suaminya bersama dengan wanita lain.

Namun, saat wanita ini meminta keduanya untuk segera keluar dari mobil, mereka berdua tak kunjung keluar, hingga berujung wanita berbusana kuning meluapkan kemarahannya.

“Keluar!,” ujar wanita tersebut.

“Bayangkan kalau kalian punya suami yang begitu,” sambung wanita tersebut.

Melihat kemarahan wanita berbusana kuning tersebut, para warga sekitar hanya menyaksikan dan tidak mencoba menghentikan aksi tersebut.



“Kesabaran seseorang pasti ada batasnya, sama halnya dengan wanita ini, yang memergoki suaminya bersama wanita lain di dalam mobil. Karena tak kunjung keluar dari mobil, si istri lakukan hal ini.


Komentar Nya gaess?,” tulis @medsos.dagelan dalam keterangan video tersebut.
Top