Video Anak Tak Pulang - Pulang Karena Main Game, Ibu Ini Sampai Bawakan Kasur Ke Warnet

Komentar
Gambar dari liputan6.com

Tak patut dicontoh sikap anak ini !

Lama tak pulang - pulang ke rumah karena keasyikan main game, ibu ini sampai bawakan kasur ke warnet.

Pembelajaran keras buat orang tua yang anaknya suka main ke warnet. 

Seorang ibu kesal lantaran anaknya tak pulang-pulang akibat main di warnet. Saking kesalnya, ia membawakan kasur dan bantal.

Terlihat jelas dalam CCTV, ibu ini datang dari luar dengan membawa kasur dan sepasang bantal guling. Diduga kuat ibu ini kesal akibat anaknya yang tak pulang-pulang karena keasyikan main game di warnet.

Dalam kasus ini orang tua untuk lebih keras lagi jika mendapati anaknya yang membangkang.

Berikut video lengkapnya :

Kecanduan Main Game Online, Orangtua Bocah Ini Buat Pengumuman Larang Anaknya di Warnet Langganan

Kasus hampir serupa terjadi pada kasus ini. Berikut cerita lengkapnya

Seorang bocah cilik bernama Arlan baru-baru ini menjadi viral di sosial media lantaran kecanduan bermain permainan berbasis online.

Seperti yang kita ketahui anak-anak generasi milenia atau anak kekinian saat ini lebih sering menghabiskan waktu bermain di depan layar gadget atau komputer seharian penuh ketimbang bermain di luar ruangan.

Baca Juga :

Belum lagi demam warnet selama beberapa tahun terakhir yang tidak pernah padam banyak menjangkiti anak-anak di nusantara.

Tak pelak banyak orangtua harus bertindak tegas agar anak mereka yang sudah kecanduan gadget dan komputer dapat menjauh dari game online yang sudah menjadi makanan sehari-hari.

Seperti tindakan yang dilakukan oleh orangtua bocah bernama Arlan ini.

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com, orangtuanya rela membuat sebuah kertas pengumuman yang berisikan permintaan agar anaknya dilarang main di warnet yang sudah menjadi langganan anaknya.

Isi dalam pengumuman tersebut yaitu, "BANNED PERMANENT!! atas permintaan orangtua Bocil bernama Arlan DILARANG MASUK!!," begitulah isi pengumuman di dalam postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernma Ekky Kashiwazaki.

Selain itu bocah bernama Arlan yang mengaku gamer sejati itu juga menuliskan bahwa dirinya dimarahi oleh sang ibu lantaran terlalu kecanduan bermain game online.

"Maaf ya teman teman gara gara gw ngakuin kalao gw gamers gw dimarahin emak dan dibanned dari warnet:"( Mungkin emang saatnya ganti warnet #MiniGamers #pbGarena #GamersNeverDie," tulis Arlan dengan akun Facebook bernama Davi.

Top