Presiden Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Geram Baca Komentar Nyiyir Netizen

Komentar

Sumber gambar Tribunnews.com

Ada komentar nyinyir dari salah satu netizen yang membuat putra Ustadz Arifin Ilham geram.

Salah satu komentar netizen yang langsung direspon Muhammad Alvin Faiz karena dianggap tidak benar alias mengandung fitnah.

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke RSCM bebrapa waktu lalu untuk menjenguk Ustadz Arifin Ilham mendapat banyak komentar dari netizen.

Ada komentar nyinyir dari salah satu netizen yang membuat putra Ustadz Arifin Ilham geram.

Salah satunya komentar akun Instagram @chandrautama_ yang direspons oleh Muhammad Alvin Faiz, putra Arifin Ilham, karena dianggap tidak benar alias mengandung fitnah.

"Menjenguk orang yang dulunya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kayak gini? heran," tulis akun @chandrautama_, Rabu, 9 Januari 2019.

Melihat hal tersebut Alvin tidak tinggal diam, dia langsung menggunggah ulang unggahan tersebut dan meminta bukti dari perkataan akun tersebut. "Jelek-jelekin? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu @chandrautama_," ujar Alvin.

Baca juga:

  1. Berangkat Berobat ke Penang Malaysia Gunakan Jet Pribadi, Milik Salah Satu Capres?
  2. Video Ustadz Abdul Somad Berikan Ceramah di Atas Pesawat "Pasrah Jika Terjadi Apa-apa"

Alvin menjelaskan kedekatan ayahnya dengan Jokowi. Walau berbeda pilihan, mereka tetap berhubungan baik. Menurutnya, Jokowi juga sering mengkonsumsi Air Azzikra. Yaitu, air minum PH tinggi milik Arifin Ilham.


Sumber gambar tempo.co

Saat menjenguk Arifin Ilham, Jokowi turut mendoakan kesembuhan untuk pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu. "Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah," kata Jokowi saat itu.
Top