Pak Najib, Nelayan yang Disebut Korban Persekusi di Debat Pilpres Tiba-tiba Hilang

Komentar

Suasana usai debat Pilpres Kamis 17 Januari 2018 lalu (detik.com)

Pak Najib, yang disebut korban persekusi di debat Pilpres kini hilang dari Desanya...

Nelayan dari Pantai Utara Karawang, Jawa Barat, tersebut mendadak hilang setelah namanya disebut Calon Wakil Presiden nomor urut 02 sebagai korban persekusi yang tidak mendapat perhatian dan pertolongan pemerintah.

Ada apa sebenarnya?

Pak Najib, namanya mendadak tenar setelah Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyinggungnya dalam debat capres dan cawapres pada Kamis 17 Januari 2018 lalu.

Namun, siapa sangka setelah namanya gencar, kini Najib dinyatakan hilang dari kampung halamannya dan tidak diketahui keberadaannya.

Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Abdul Gofur Astra mengatakan, setelah disebut sebagai korban persekusi di mimbar debat pilpres perdana oleh sandiaga Uno, Najib  menghilang dari kampungnya di daerah Pasirputih.

"Sejak debat capres dan cawapres dikatakan korban persekusi, Najib sudah tidak ada di rumah, "kata Gofur, di kantor Camat Cilamaya, Karawang, Senin, 21 Januari 2019

Gofur mengaku tidak tahu persis Najib kemana perginya, namun diketahui dia pergi keluar desa dengan menggunakan mobil rental. Dan dia mendapat kabar dari sopir yang membawanya, Najib ada di wilayah Bekasi.

"Sejak dicari petugas Najib pergi keluar desa," kata dia.

Sengaja disembunyikan?

Dilansir dari liputan6.com, Zaenal Abidin salah satu Kuasa Hukum Najib, dari Senopati 08 mengakuai Najibbullah sengaja disembuyikan disuatu tempat, karena ketakutan setelah aparat mencarinya, itu karena namanya disebut Sandiaga Uno sebagai korban persekusi.

"Najib ketakutan,  sehingga disembunyikan disuatu tempat,"kata Zaenal Abidin, saat dikonfirmasi.

Zaenal menjelaskan, Najib sengaja diamankan dan disembunyikan disuatu tempat yang dirahasiakan, untuk menghindari hal negatif yang terjadi pada kliennya.

"Ya untuk menjaga hal yang tak diinginkan,"jelas dia.

Kenapa harus sembunyi, ada apa sebenarnya?

Baca Juga:
Top