Kapolda Jatim: "Ada 45 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online" Paling Mahal 300jt

Komentar

2 Artis Terlibat Prostitusi Online Digerebek di Hotel di Surabaya (iNews.id)

Miris ya... Kok sampai seperti ini artis tanah air kita.

Buntut dari penangkapan VA dan model VS dalam kasus prostitusi online. Polda Jatim akhirnya menyatakan ada 45 artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi ini, bahkan ada yang tarifnya sampai 300jt sekali kencan.

Siapa kira-kira artis tersebut?

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan ada 45 artis yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis terselubung.

"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Luki juga mengatakan adapun tarif dari sederet artis dari posisi tersebut yakni sekitar mulai dari Rp 25 juta, Rp 80 juta Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 300 juta.

"Dua artis sudah diperiksa yang lainnya kemungkinan menyusul untuk diperiksa," jelasnya, seperti kami kutip dari tribunnews.com.

Mucikari Jadi Tersangka

Ditambahkannya, pihak kepolisian sudah menetapkan dua mucikari prostitusi artis yaitu Endang (37) dan Tantri (28) asal Jakarta Selatan.

Mucikari Tantri diduga mempunyai jaringan di kalangan artis dan tersangka Endang artis selebgram.

"Dua mucikasi resmi sebagai tersangka sudah ditahan," pungkasnya.

Baca Juga:

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Ada dua artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Kedua artis tersebut berinisial VA dan AS, yang dikenal sebagai artis FTV.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi menuturkan, tarif prostitusi artis terselubung tersebut hingga puluhan juta.

Tarif kencan artis VA (Vanessa Angel) mencapai Rp 80 juta. Sedangkan, artis AS sekitar Rp 25 juta sekali kencan.
Top