Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat, Tanpa Efek Samping

Komentar

Image Source: lorealparisusa.com

Kantung mata umumnya timbul saat bertambahnya usia. Itu disebabkan karena jaringan dan otot yang menopang kelopak mata melemah. Namun banyak orang yang tidak menginginkan mempunyai kantung mata. Oleh karena itu bagaimana cara menghilangkan kantung mata?

Bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara alami? Bagaimana cara menghilangkan kantung mata dengan cepat? Jangan khawatir, berikut ini cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat, tanpa efek samping!

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

1. Cara menghilangkan kantung mata dengan minum air mineral yang cukup

Salah satu faktor penyebab timbulnya kantong mata adalah karena kurangnya minum air mineral. Jadi cara menghilangkan kantong mata yang alami dan sederhana adalah usahakan minum 8 gelas air mineral setiap hari.

2. Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan Mentimun

Mentimun mengandung vitamin A, B, dan C. Serta mempunyai kandungan berbagai mineral seperti kalium dan magnesium yang sangat bermanfaat agar mata terlihat sehat dan segar. Dalam mentimun juga terdapat sifat astrigen yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada bagian lapisan permukaan kulit. Bagaimana cara menghilangkan kantung mata dengan mentimun?

Caranya:
  • Siapkan mentimun segar lalu iris dengan kira-kira ketebalan 0,5 cm.
  • Tempelkan irisan mentimun pada mata sembari merebahkan diri.
  • Diamkan selama 30 menit.

3. Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang dapat bermanfaat untuk menetralisir kantung mata hitam dan membuat kulitmu lebih cerah. Bagaimana cara menghilangkan kantung mata dengan minyak zaitun?

Caranya, kamu bisa mengoleskannya di pagi hari dan untuk mendapatkan hasil terbaik, kamu bisa juga mengoleskannya sebelum tidur malam.

4. Cara menghilangkan kantung mata dengan sendok dingin

Salah satu cara mudah menghilangkan kantung mata adalah dengan sendok dingin. Tidak hanya efektif sebagai cara menghilangkan kantong mata saja, hal tersebut dapat mengurangi kelebihan cairan yang banyak ditemukan di dalam jaringan, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan elastisitas dan kehalusan kulit, serta mengurangi garis halus yang tampak atau keriput. Bagimana cara menghilangkan kantung mata dengan sendok dingin?

Caranya, taruh 2 buah sendok besi di dalam freezer sepanjang malam. Lalu sebelum menggunakan sendok beku, cuci muka kamu terlebih dahulu dengan air. Gunakan sendok beku tersebut di pagi hari dengan menyentuhkan bagian punggung sendok ke kedua matamu yang tertutup. Tahan terus sampai sendok menjadi hangat.

5. Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan Kantong Teh

Kantong teh mempunyai banyak manfaat, salah satunya bisa menjadi satu alternatif cara untuk menghilangkan kantung mata dengan cepat. Kandungan tanin yang ada dalam kantong teh dapat menyempitkan pori-pori kulit dan mengencangkannya secara alami.

Berikut penjelasan diatas cara menghilangkan kantung secara alami dan cepat, tanpa efek samping. Namun cara yang sudah disebutkan diatas tidak hanya digunakan untuk menghilangkan kantung mata, tetapi juga bisa untuk membuat mata anda menjadi lebih fresh. Semoga dapat bermanfaat!
Top