Bikin Haru Pesan Ustadz Arifin Ilham Untuk Ketiga Istrinya "Doakan Imammu Sebentar Lagi Berangkat"

Komentar

Sumber gambar tribunnews.com

Alhamdulillah terus berangsur-angsur membaik kondisi ustadz arifin ilham.

Sudah bisa berinteraksi di sosial media instagram melalui story salah satu istrinya.

Ustadz Arifin Ilham masih menjalani perawatan dirumah sakit di Pinang Malaysia, alhamdulillah sudah berangsur-angsur membaik kondisinya.

Bahkan sudah dapat berinteraksi meski terbatas, seperti menyampaikan pesan-pesan kepada istri-istrinya melalui story di instagram milik salah satu istrinya.

Pesan itu sendiri diunggah di Insta Story salah satu istrinya, Umi Akhtar. Dalam video tersebut, ustaz Arifin Ilham tampil mengenakan sorban dan menggunakan baju gamis putih. 

"Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku para bidadari dunia akhirat fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, sekarang menunggu masih antrean." katanya dalam video tersebut.

Baca juga:
  1. Kondisi Terbaru Ustadz Arifin Ilham "Sudah Sarapan Walau Pelan-pelan"
  2. Presiden Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Geram Baca Komentar Nyiyir Netizen
"Insya Allah, Allah sehat walalfiatkan kita dalam kenikmatian istiqamah, wafatkan kita dalam husnul khatimah. Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga," tambahnya.

Ia pun menyatakan bahwa mereka saling cinta karena Allah, dan berharap akan dipertemukan lagi di akhirat nanti.

"Insya Allah, aku yakin Allah tidak akan pisahkan kita karena kita saling cinta karena Allah. Allahuakbarwalillahilham, i love you more. Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh," katanya. 
Top