Beredar Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Alvin Faiz

Komentar

Sumber gambar malangtimes.com

Ustaz Arifin Ilham saat ini masih dirawat di rumah sakit. Dan lagi-lagi, beredar kabar yang menyebut sang ustaz telah meninggal dunia.

Pesan berantai soal kabar tersebut beredar di jejaring pesan singkat. Tak lama setelah kabar hoax tersebut beredar, anak Arifin Ilham, Muhammad Alfin Faiz, membantah kabar tersebut melalui Instagram-Stories.

"Ini kondisi terakhir @kh_m_arifin_ilham ketika dijenguk salah satu sahabat @rifai_10 alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat," tulisnya.

Alfin mengaku akan menyusul sang ayah yang saat ini tengah dirawat di Malaysia. Ia pun berpesan agar publik tak percaya dengan kabar hoax yang beredar.

"Teman-teman, jangan percaya berita apa pun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi kebenaran tersebut ya," pungkasnya.

BAca juga:

  1. Manjurnya Rendaman Air Garam Untuk Keluarkan Racun Hingga Asam Urat
  2. Di Tahun Ini Bulan Ramadhan Akan Terjadi 2 Kali Dalam Setahun

Ustadz Arifin Ilham Bikin Haru Pesan Untuk Ketiga Istrinya

Pesan yang diunggah di Insta Story salah satu istrinya, Umi Akhtar. Dalam video tersebut, ustaz Arifin Ilham tampil mengenakan sorban dan menggunakan baju gamis putih.  

"Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku para bidadari dunia akhirat fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, sekarang menunggu masih antrean." katanya dalam video tersebut.

"Insya Allah, Allah sehat walalfiatkan kita dalam kenikmatian istiqamah, wafatkan kita dalam husnul khatimah. Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga," tambahnya.

Ia pun menyatakan bahwa mereka saling cinta karena Allah, dan berharap akan dipertemukan lagi di akhirat nanti.

"Insya Allah, aku yakin Allah tidak akan pisahkan kita karena kita saling cinta karena Allah. Allahuakbarwalillahilham, i love you more. Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh," katanya. 

Top