Berangkat Berobat ke Penang Malaysia Gunakan Jet Pribadi, Milik Salah Satu Capres?

Komentar

Sumber gambar Tribunnews.com

Kabar terkini Ustadz Arifin Ilham  melanjutkan pengobatannya ke Penang, Malaysia, dengan menggunakan jet pribadi.

Sempat ada kabar jet milik capres yang digunakan, siapakah hamba Allah yang disebut.

Kabar terkini Ustadz Arifin Ilham  melanjutkan pengobatannya ke Penang, Malaysia, dengan menggunakan jet pribadi.

Sebelum keberangkatannya ke Malaysia banyak tokoh di indonesia yang menjenguk beliau, diantaranya seperti Presiden Jokowi, KH. Ma'ruf Amin, Probowo Subianto, Anies Baswedan, Aa Gym dan masih banyak lagi.

Ustaz Arifin Ilham terbang ke Malaysia pagi tadi. Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry, menyatakan banyak pihak yang sayang kepada Ustaz Arifin, sehingga ada yang meminjami jet pribadi.

"Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter," ujar Bakry dikutip dari detik.com.

Alasan Ustaz Arifin Ilham terbang menggunakan jet pribadi, kata Bakry, adalah kesehatan. Ustaz Arifin harus selalu dalam kondisi steril.

"Ya karena juga menyangkut kesehatan, nggak boleh dengan banyak orang begitu. Dia nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan dengan pesawat carteran begitu, sehingga tidak banyak yang ikut," ujar Bakry.

Sempat ada kabar jet milik capres Prabowo Subianto yang digunakan. Namun Bakry tidak bisa memastikan. Seorang elite Gerindra menyatakan bukan jet pribadi Prabowo yang digunakan Ustaz Arifin.

Ustaz Yusuf Mansur juga ikut mengabarkan keberangkatan Ustaz Arifin Ilham ke Penang dengan menumpang jet pribadi. Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang disebutnya wartawan yang menanyakan pemindahan pengobatan Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia.

Baca juga:

  1. Ketahui Ciri-Ciri Orang Munafik yang Lebih Berbahaya Daripada Orang Kafir
  2. Ustadz Arifin Ilham Kembali Dirawat di RSCM, Postingan Dua Anaknya Bikin Bangga

Menurut Yusuf Mansur, jet itu dipinjami seorang hamba Allah. Siapa dia? Yusuf Mansur tak membuka identitasnya.

"Ada hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya," tulis Yusuf Mansur.


Top