Viral Percakapan WA Seorang Pria dengan Mantan Usai Reunian, Akhirnya Ini yang Terjadi

Komentar

Gambar dilansir dari facebook.com

Nah LOH... Kalu belum bisa ngelupain mantan, mending nggak usah ikut reunian.

Sebuah percakapan WhatsApp baru-baru ini viral media sosial.

Nampaknya, percakapan tersebut dilakukan seorang pria kepada mantan kekasihnya usai mereka bertemu dalam reuni di sekolah. Ujung-ujungnya, ini yang terjadi!!

Orang seperti ini yang bakal merusak rumahtangga dan semakin merusak citra reuni. Kalu belum bisa ngelupain mantan, mending nggak usah ikut reunian.

Baru-baru ini beredar sebuah chat Whatsapp terkait hal itu usai adanya sebuah reuni di sekolah.

Sebenarnya Screenshot chat tersebut diunggah oleh akun Facebook Luxmaya Fachry, tanggal 30 Juni 2017 lalu, namun baru-baru ini menjadi viral.

Dalam screenshot tersebut, seseorang yang bernama Rohim mengirimkan chat kepada seorang wanita yang tampaknya merupakan mantan teman sekolah.

Berikut isi percakapannya:


Facebook Luxmaya Fachry

"Malam cit, belon tidur kamu?" sapa Rohim

Wanita itu kemudian membalasnya.

"Belon nih lagi kelonin anak anak, ada apa him?" balas wanita tersebut.

Rohim pun menjawab pertanyaan wanita tersebut.

"Tadi kenapa kamu agak cuek sih sama aku, krna ada suamimu ya," tanya Rohim.

"Enggak kok, suamiku sih biasa aja, istrimu cantik ya him, pantesan kamu pilih dia," balas wanita tersebut.

Chat tersebut terus berlanjut, dan berisi saling puji satu sama lain. Meski demikian, wanita itu tampaknya tahu dirinya sedang dirayu oleh Rohim.

Hingga, akhirnya dia pun berusaha menghindar dengan alasan pamit tidur.


Facebook Luxmaya Fachry

Namun, Rohim tampaknya tidak mau menyerah untuk mengejar wanita pujaannya yang sudah bersuami itu.

"Cit kamu mau tidur duluan? Mimpi yang indah ya, sebenarnya tadi aku mau ungkapin kalau perasaanku masih sama seperti yang dulu, aku sadar sekarang udah ada anak dan istri tapi aku masih belon bisa lupain kami cit. Maaf ya menggganggu tidur malammu, kalau ada kesempatan kapan kapan kita ketemuan ya tapi jangan bilang bilang sama suamimu nanti dia marah," tulis Rohim.

Secara mengejutkan, balasan rupanya datang dari wanita tersebut. Padahal, sebelumnya, dia telah pamit tidur.


Facebook Luxmaya Fachry

"Cieeee belum bisa move on dari istri citra ya mas? maaf citra nya sudah tidur, ini saya suaminya tadi hapenya citra bunyi jadi saya buka. mimpi yang indah ya jangan mimpi istri orang tapi mimpilah bidadari surga yang sedang tidur di samping anda," balas chat tersebut.

Rohimpun menghiilang tanpa jejak.

Hendaknya ini menjadi pembelajaran yang kesekian kalinya bagi pasangan suami istri.

Kalau masih belum bisa Muve On nggak usah deh ikut-ikut reunian. Reuni itu ajang silaturahmi, bukan malah perselingkuhan.

Masih untung suami di atas sabar, kalau nggak gimana jadinya.
Top