Ustadz Arifin Ilham Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening, Selain Medis Pengobatan Ini yang Dijalani

Komentar

Sumber gambar Dreamers.id

Pengobatan Apa yang Dijalani Ustadz Arifin Ilham Bisa Sembuh Kanker Kelenjar Getah Bening Sembuh Dalam 2 Bulan, Dokter Hingga Terkejut.

Sudah stadium 4A alhamdulillah Allah berikan kesembuhan dengan cepat, sekarang ini sedang proses pemulihan dari pengobatan.

Kabar mengejutkan dari Ustadz Arifin Ilham yang secara blak-blakan mengaku mengidap sakit parah, yakni kanker kelenjar getah bening.

Menurut pengakuannya dirinya mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A.

Pengasuh Majelis Zikir Az Zikra ini mengaku juga rutin melakukan bekam. Ia mengatakan, dalam waktu singkat penyakitnya bisa sembuh.

"Terima kasih doa kalian semua, Arifin sudah tidak dikemo lagi. Sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. Sudah dinyatakan free cancer," buka sang ustad di salah satu tayangan infotainment, seperti dikutip dari detikHOT.

Gejala Awal Kanker Kelenjar Getah Bening


Sumber gambar tribunnews.com

Keluhan awal yang dialami ustadz arifin ilham yakni benjolan yang tidak terasa sakit dan semakin membesar tanpa disadari.

Baca juga:

  1. Hampir 1 Bulan Balita Umur 4 Tahun Tertidur Pulas, Dokter Bilang Sehat, 20 Orang Pintar Angkat Tangan
  2. Mahasiswa Dituduh Mencuri, Marbot Masjid Provokasi Warga Lewat Microfon Hingga Tewas Dikeroyok
  3. Video Meninggal Saat Ceramah, KH Buchori Amin Wafat Diduga Karena Serangan Jantung

Biasanya juga akan timbul keluhan lain seperti demam menggigil, penurunan nafsu makan dan berat badan, sering mengalami infeksi yang sukar sembuh, kelelahan yang sangat, batuk yang tidak kunjung sembuh, atau yang lainnya.

Pengobatan Bekam Hingga Dokter Kaget 2 Bulan Bisa Sembuh


"Alhamdulillah, ini karunia Allah. Dokternya juga terkejut, dia bilang, '16 tahun saya jadi dokter, baru kali ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan, tiga hari dibersihkan oleh Allah," ujar Arifin, dikutip dari Liputan6.com

Di akhir ceramah, dirinya mengatakan, kesembuhannya tersebut dikarenakan Allah mengabulkan doa-doa para jamaah dan keluarga untuk kesembuhan beliau.

Namun, walaupun sudah dinyatakan sembuh, lanjut Arifin, dirinya masih mengalami suara yang serak karena efek dari pengobatan.

"Insyaallah kembali (sehat), kemarin muka agak hitam bintik-bintik, sekarang sudah bersih semua. suara (serak), ini efek dari pengobatan, insya Allah tidak lama lagi kembali seperti biasa," tukasnya.
Top