Tantangan Hidup Tanpa Smartphone Setahun Berhadiah Rp 1,4 Miliar, Begini Cara Mengikutinya

Komentar

Tantangan Hidup Tanpa Smartphone Setahun Berhadiah Rp 1,4 Miliar (foto: pinemo)

Siapa mau ikut?

Perusahaan Vitaminwater bersedia memberikan Rp 1,4 miliar bagi orang yang dapat menyelesaikan tantangan tak menggunakan smartphone selama setahun.

Batas waktu pendaftaran adalah 8 Januari 2019, begini cara pendaftarannya...

Banyak orang saat ini susah hidup tanpa ditemani oleh smartphone milik mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini lah yang dilirik oleh sebuah perusahaan minuman di Amerika Serikat untuk dijadikan sebuah tantangan dan mungkin sekaligus uji coba pada manusia modern.

Dikutip dari Tribuntecno, perusahaan bernama Vitaminwater bersedia memberikan 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar bagi orang yang dapat menyelesaikan tantangan untuk nggak menggunakan smartphone selama satu tahun.

Cara mendaftar


Twittet @vitaminwater
Sementara dilansir dari internasional.kompas.com, peserta yang ingin mengikuti kontes harus mendaftar melalui unggahan di Twitter atau Instagram dengan menyertakan tagar #nophoneforayear dan #contest.

Mereka juga harus menuliskan apa yang bakal dilakukan selama setahun tanpa menggunakan ponsel pintar.

Batas waktu pendaftaran adalah 8 Januari 2019. Kemudian perusahaan akan memilih seorang kontestan sekitar 22 Januari 2018 dan memberikannya sebuah ponsel dari era 1996.

Kontestan yang terpilih nggak diperbolehkan untuk memakai smartphoneatau tablet sama sekali, atau sekadar meminjam dari orang lain.

Namun, masih diperbolehkan untuk menggunakan laptop atau komputer, serta perangkat seperti Google Home dan Amazon Echo.

Jika kontestan tersebut cuma bisa bertahan selama enam bulan, perusahaan akan memberikan 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 145,8 juta.

"Kami pikir nggak ada yang lebih membosankan daripada tanpa memainkan ponsel," kata Natalia Suarez, Associate Brand Manager Vitaminwater.

"Ini adalah kesempatan untuk mengambil sikap terhadap rutinitas tersebut dan memberi seseorang 100.000 dollar untuk melakukan sesuatu yang unik serta mengagumkan dengan waktu mereka." ujarnya.

Nah Anda tertarik untuk mencoba?
Top