Nomer 2 Bikin Geli! Ini Perbedaan Cewek Jaman Dulu VS Cewek Jaman Now

Komentar

Perbedaan cewek jaman dulu dengan jaman now (sumber via syafabwi.com)

Miris kalau melihat keadaan cewek jaman sekarang.

Memang nggak semuanya tapi kebanyakan seperti ini.

Perbedaannya sangat jauh dari fisik, penampilan hingga yang tak miliki moral dan etika.

Makanya peran orang tua itu penting banget selain lingkungan dan teman-teman juga pasti nya.

Tentunya cewek jaman dulu, sekarang mereka udah pada tua - tua. Kebalikannya pula, cewek jaman sekarang tentu masih muda - muda dan cakep - cakep.

Apakah kalian tahu, entah di enyah atau di kunyah. Mereka memiliki perbedaan yang cukup jauh. Bukan hanya fisik dan penampilan, tapi moral dan etika yang tak mencerminkan, martabat bangsa sesungguhnya.

Inilah 5 perbedaan jauh cewek jaman dulu Vs jaman now :

1. Cewek Jaman Dulu Pemalu, Cewek Jaman Sekarang Memalukan


Cewek Jaman Dulu, mau pergi kemana - mana, mereka selalu menjaga sikap. Suka malu - malu, apalagi ketemu cowok.

L : dek, mau kemana?

CJ : mau ke rumah teman mas! (Senyum, kemudian kepala menunduk)

L : kalau gitu sya antar ya

CJ : gak usah mas, deket kok. (Senyum manis)

L : halaw, deket aja kok, ntar ada apa2 gmna?

Cj : Engga mas, malah klo sma mas. Malah ada apa2 gk enak di liat orang.(Menunduk, dengan wajah sedikit muram)

L : Udah, sya antar aja! Biar aman.

CJ : Lagian ini siang2, banyak orang.

L : jaman sekarang begal, gak ingat siang ato malam!

CJ : engga mas.(Agak jengkel)

L : ya udah, ntar ktemu begal, jgan salahin mas.

CJ : ya, brarti pean(kamu) yang begal. Sampe tahu segitunya. (Langsung Pergi)

L : dek3... ealah, trisno2 kok nelongso ngene (aku ma apa atuh!).

Cewek Jaman Sekarang, Memalukan dan gak tahu diri pula. Penuh dengan ke-ego an. Merasa dirinya Cantik dan di butuhkan. Tak mempunyai moral dan etika.

Contoh kasus : Facebook - akun @el royy alvero, me-unggah foto anaknya, dengan suguhan sebatang rokok. Di pikir ibunya biar keliatan keren. Yang ada malah ngerusak image.


2. Di Perkosa : Cewek Jaman Dulu"Nangis", Cewek Jaman Sekarang "Lanjut Mas"


Cewek Jaman Dulu, Jangankan di perkosa. Kelihatan pahanya, gara - gara dressnya kena angin dan di liatin cowok(mata karatan). Mereka nangis seharian, bahkan ada yang sampai 7 hari 7 malam, gak mau makan. Karena malu, merasa beban, seakan - akan tak punya harga diri lagi.

Cewek Jaman Sekarang, Berpenampilan seksi. Bergaya lengga - lenggo, kayak model. Kalau, di goda cowok, marah - marah. Kalau di perkosa, pacarnya "lanjut mas".

Baca Juga:

3. Cewek Jaman Dulu "Bunga Desa", Cewek Jaman Sekarang "Cabe-Cabean".


Cewek Jaman Dulu, tiap Desa pasti ada yang namanya "Bunga Desa". Dan di Idam - idam kan para pria. Mereka tidak ragu akan ke-sucian "Bunga Desa". Karena, orang jaman dulu selalu menjujung moral dan etika yang tinggi. 

Orang Tua Mereka keras dalam medidik. Jadi tidak heran "Bunga Desa", Di idamkan para Pria untuk mendapatkan wanita berkualitas, hati maupun fisik.

Cewek Jaman Sekarang, tiap malem keluyuran, kalau naik Motor 3 serangkai, pakai celana pendek, kakinya di kasih bekas knalpot (Biar Keliatan Keren), dan cowoknya pakai motor Keren. Dan mereka disebut "CABE-CABEAN", seperti yang dilansir oleh kaskus.com

4. Profesi : Cewek Jaman Dulu"Rumah Tangga", Cewek Jaman Sekarang "Apapun Bisa".


Cewek jaman dulu, kebanyakan mereka setelah menikah, yang namanya kerja layaknya profesi pria, di anggap tabu. Profesi yang di tekuni memasak, mengurus rumah, anak, dan melayani suami. Dan mereka semua pandai dalam melayani suami, entah dari segi masakan dan kesetiaan. 

Bahkan, ada yang pernah, disaat sang suami minta di ambilkan air minum. Sang istrinya langsung mengambilkan air minum tersebut di dapur belakan dan disaat sang istri mau meberikan air minumnya, sang suami terlihat sedang tidur pulas. 

Tentu sang istri tidak tega untuk membangunkan dari tidurnya. Istri itu pun menunggunya sambil memegang erat gelas sesampai sang suami bangun. 

Tak di sangka tidur sang suami, cukup panjang hingga menjelang shubuh. Dan sang istri dengan senyum menyambut bangun sang suami, kemudian menyodorkan minuman yang ia minta. 

Cewek jaman sekarang, dengan gelar sarjana S1(sarjana), S2(magister), dan S3(doktor). Masak kuliah lama - lama jadi "ibu rumah tangga doank! ilmu yang saya pelajari sia - sia donk", pernyataan cewek jaman sekarang. Jadi tak heran lagi, sekarang banyak cewek - cewek berkeja di berbagai profesi. Mulai bank, kantor, toko, dll.

Itulah tadi beberapa ulasan tentang perbedaan cewek jaman dulu Vs jaman now..

Bagaimana menurut anda ?
Top