MasyaAllah Ustad Somad Tak Pernah Mengeluh, Meski Setiap Hari Disibukkan Untuk Memberikan Tausiyah

Komentar
Ustad somad saat memberikan tausiyah di banjarmasin (gambar dari beritabanjarmasin.com)

Pagi ceramah, siang ceramah, malam ceramah dan itu semua dilakukan UAS setiap hari.


Saking di sukai banyak orang karena ceramahnya bermanfaat Beliau diundang di mana-mana, tanpa mematok tarif dan tak kenal lelah. MasyaAllah

Semoga Ustad Somad tetap diberi kesehatan oleh Allah.

Puluhan ribu jemaah memadati Masjid Al Karomah Martapura tadi malam (8/12/2019). Mereka rela menanti tausiyah dari ustadz Abdul Somad (UAS).

Namun tahukah anda, sebelumnya, siang hari, UAS juga melakukan safari dakwah di Kaltim.  Nah, tadi pagi UAS kembali beri kuliah umum di IAI Darussalam Martapura.

Bisa dibayangkan, bagaimana capeknya melakukan perjalanan dan tausiyah hingga di atas pukul 10 malam. Lalu paginya dilanjutkan lagi.

Baca Juga :

Seperti yang dilansir oleh beritabanjarmasin.com, dalam sepekan ini UAS melaksanakan safari dakwah di Kalimantan.

Tercatat pada 3 Desember lalu, ustadz jutaan viewer ini juga menyambangi Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, sembari membantu penggalangan dana pembangunan asrama tahfidz Al Qur'an.

Lalu kemudian dilanjutkan ke Buntok, Kalteng dan masih lagi lanjut ke Kaltim. Melalui akun linimassa Instagram resmi milik UAS @ustadzbabdulsomad, bisa terlihat bagaimana aktivitas dakwah dai lulusan Mesir dan Maroko ini.

Bahkan UAS juga masih menyempatkan diri bersilaturahmi ke Jakarta dan memberi khutbah Jum'at.

Kita doakan saja semoga UAS selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan selalu memberikan tausiyah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Video lengkap ceramah UAS di IAI darussalam Martapura :

Top