10 Misteri Penemuan Makhluk Aneh, Benarkah Ini Tanda Hari Kiamat?

Komentar

Makhluk aneh via loop.co.id

Benarkah 7 makhluk aneh penghuni bumi mulai bermunculan? Apakah ini salah satu pertanda kiamat? Kali ini kumpulan misteri dunia akan menunjukkan penjelasan mengenai hewan aneh atau makhluk aneh menyerupai manusia atau yang lain sebagainya, tentuya makhluk ini belum pernah kita lihat sebelumnya.

Penemuan makhluk misterius ini kerap menarik perhatian publik apalagi jika ini merupakan makhluk aneh akhir zaman. Kita mendengarnya saja sudah ngeri apalagi jika ini terbukti, oleh sebab itu perbanyak dzikir dan mendekatkan diri kepada Allah serta intropeksi diri atas segala kesalahan yang pernah kita berbuat.

Bentuk hewanhewan misterius ini bikin takjub, tapi pertanda apa ya ini! Ada ikan yang tidak punya muka, sampai penemuan terbaru hewan menyerupai manusia. Tapi itu tidak serta merta kemunculan hewan-hewan ini pertanda kiamat atau akhir zaman. Jangan takut duluan, simak penjelasannya mengenai makhluk aneh dalam islam yang menjadi pertanda kiamat itu seperti apa saja.

Hari Kiamat merupakan salah satu hari akhir yang wajib kita imani (rukun iman). Berikut ulasan tentang makhluk-makhluk yang akan muncul sebagai tanda kiamat dan 10 Misteri Penemuan Makhluk Aneh di dunia.

Makhluk Dalam Al-Qur’an Yang Akan Muncul Saat Kiamat Sudah Dekat

Hari Kiamat merupakan salah satu hari akhir yang wajib kita imani (rukun iman). Kiamat merupakan hari berakhirnya kehidupan diseluruh alam semesta.

Hari kiamat adalah hari dimana langit akan terbelah, planet-planet dan huru-haranya telah berterbangan, bintang-bintang berjatuhan, gunung-gunung hancur, matahari digulung, binatang-binatang liar telah dikumpulkan, lautan-lautan meluap, ruh-ruh dipertemukan dengan badan, neraka dinyalakan, surga telah didekatkan dan bumi diratakan.

Kabar tentang terjadinya hari kiamat sudah tertulis dalam Alquran dan hadist. nyaris tanda-tanda yang dijelaskan tersebut sudah terjadi. Bahkan, bisa disimpulkan bahwa kita sedang menanti datangnya tanda kiamat besar. Jelang terjadinya kiamat besar, maka akan terjadi petaka dan huru-hara yang akan melanda manusia khususnya umat Islam.


Penampakan misteri via redmoonthink.wordpress.com

Dalam Alquran sebelum datangnya kiamat, ada beberapa makhluk yang sudah dijadwalkan untuk hadir menemani manusia. Ada yang tugasnya untuk membawa manusia pada keburukan ada juga yang membawa pada kebaikan. Penasaran? Berikut ulasan tentang makhluk-makhluk yang akan muncul sebagai tanda kiamat sudah dekat!

1. Dajjal
Dajal adalah seorang makhluk kafir yang jahat dalam eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Menurut hadits Nabi Muhammad SAW bersabda: “Sejak Allah SWT menciptakan Nabi Adam AS sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal” Nabi Muhammad SAW mengingatkan para pengikutnya untuk membaca dan menghafal sepuluh ayat pertama dari Surat Al-Kahfi sebagai perlindungan dari Dajjal, dan kalau bisa berlindung di kota Madinah dan Mekkah, karena Dajjal tidak akan pernah bisa masuk kota tersebut yang dijaga oleh para malaikat.

Dajjal akan berada di bumi selama 40 hari dan dia akan mengelilingi bumi dalam waktu yang singkat untuk mengajak orang menjadi pengikutnya, bagi yang membangkang dan tidak ingin mengikutinya maka ia akan diberikan kesengsaraan oleh Dajjal. Satu hari pertama seperti 1 tahun, satu hari kedua seperti 1 bulan, satu hari ketiga seperti sepekan, dan hari berikutnya seperti hari-hari biasanya.

2. Imam Al-Madhi
Nama beliau Muhammad bin Abdullah Al Mahdi Al Fathimi Al Quraisy. Beliau adalah keturunan Rasulullah SAW dan termasuk salah satu Khulafaur Rasyidin. Imam Mahdi adalah seorang Quraisy yang muncul di akhir zaman untuk memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kedzaliman. Beliau menetap di bumi antara 7 sampai 9 tahun, memerangi musuh Islam dan fitnah Dajjal.

Kelak Al-mahdi akan memerangi pengikut-pengikut Dajjal bersama Nabi Isa dan pasukan-pasukan muslim, perang tersebut adalah perang terbesar sepanjang sejarah dan akan menjadi perang terakhir yang terjadi di muka bumi, dikabarkan perang tersebut kembali seperti zaman dahulu yaitu menggunakan benda-benda tajam seperti pedang, tombak dan sebagainya.

3. Isa Al-Masih
Nabi Isa akan turun ke dunia di menara timur Damsyiq, disaat kaum muslimin hendak mengerjakan shalat berjama’ah. Turunnya Isa dengan diapit oleh dua malaikat yang mengenakan dua pakaian yang dicelupkan dengan minyak waras dan za’faran. Ia memiliki wangi yang sangat harum serta ketika ia mengibaskan rambutnya keluarlah permata darinya. Setelah mengerjakan shalat, beliau memimpin perang melawan Dajjal yang diikuti oleh 70.000 Yahudi.

Tatkala Dajjal melihat Isa maka tubuhnya meleleh seperti melelehnya garam dalam air. Kemudian ia terbunuh oleh nabi Isa AS dengan pedangnya di pintu Lood (Majmu’ Zawa’id : 7: 344). Saat itulah berakhir perang terbesar di dunia dan perang terakhir yang terjadi di muka bumi.

4. Ya’Juj dan Ma’Juj
Keluarnya Ya’juj dan Ma’juj adalah keburukan yang dekat yang telah diperingatkan oleh Rasulullah SAW. Dari Zaenab binti Jahsy bahwa Nabi datang kepadanya dengan tergopoh-gopoh. Beliau bersabda, “La ilaha illallah, celaka orang-orang Arab dari keburukan yang telah dekat, pada hari ini benteng Ya’juj Ma’juj dibuka seperti ini.” Rasulullah melingkarkan ibu jarinya dengan jari telunjuknya. (Muttafaq alaihi, Mukhtashar Shahih al- Bukhari no. 1341, Mukhtashar Shahih Muslim no. 1987).

Selama ini ada beragam persepsi tentang Yakjuj Makjuj. Ada yang mengatakan jika bangsa ini adalah alien, monster-monster buas, sampai ada yang mengatakannya sebagai perlambangan dari sifat-sifat jahat. Tapi kalau merujuk dari banyak referensi, dikatakan dengan jelas jika bangsa satu ini adalah manusia.

5. Dabbat al-Ard
Dabbat al-Ard merupakan binatang buas atau bisa disebut dengan monster yang muncul dari perut bumi. Dalam Islam sendiri, makhluk ini merupakan sebagian dari tanda datangnya hari penghakiman. Binatang ini akan keluar dari kota Mekkah, tepatnya di dekat gunung Shafa.

Waktu keluarnya sendiri setelah terbitnya matahari dari barat. Makhluk ini memiliki kemampuan berbicara fasih dalam berbagai macam bahasa. Selain itu, dia juga membawa tongkat Nabi Musa As di tangan kiri dan sementara tangan kanannya memakai cincin Nabi Sulaiman As. Dia akan keluar dari bukit Sofa dan Marwa.

Makhluk tersebut seperti gabungan dari banyak binatang. Dia memiliki kepala seperti kerbau, sementara matanya menyerupai babi, dan telinganya bak gajah. Ia memiliki tanduk rusa jantan, namun lehernya seperti burung unta. Dada makhluk ini menyerupai singa dengan warna kulit harimau. Dia juga memiliki panggul yang mirip kucing, namun ekornya seperti biri-biri jantan dan kakinya seperti unta. Dalam penjelasan lain, digambarkan jika Dabbat al-Ard juga memiliki bulu panjang dan pendek. Tubuhnya begitu besar, namun gerakannya sangat cepat.


Misteri makhluk aneh via dictio.id

10 Makhluk Misterius yang Diklaim Pernah Menampakkan Diri

Seperti halnya 10 makhluk misterius yang diklaim pernah menampakkan diri ini, berbagai versi cerita menceritakan gambaran perwujudan mereka dari orang-orang yang menjadi saksi mata. Dimulai dari kemunculan Ular Naga, Peri, Kelelawar Raksasa, Hantu Utara sampai penampakan Unicorn. Apakah anda juga percaya tentang Legenda 10 Makhluk Misterius yang diklaim Pernah Menampakkan Diri ini?

1. Penampakan Ular Naga Di Dunia
Anda tentu telah sering melihat gambaran Imajinasi tentang Ular berukuran raksasa ini. Konon menurut mitos dari berbagai versi cerita rakyat, Ular Naga dikatakan memiliki sayap, bertaring tajam dan besar. Yang menambah takjub, selain dapat menyemburkan api dari mulutnya ular naga dikatakan juga dapat terbang melintasi langit. Pada tahun 1976 Ular naga dikabarkan pernah muncul saat sedang terbang diatas langit Texas, Amerika Serikat.

Fenomena aneh itu berhasil diabadikan melalui jepretan kamera seorang saksi mata. Lain halnya di Tibet, seekor ular naga berukuran sebesar rumah dikabarkan telah memakan beberapa nelayan yang sedang mendulang ikan. Dan kemunculan Naga terakhir diklaim pada tahun 2002 di Cina, banyak saksi mata yang kurang lebih berjumlah 500 orang melaporkan bahwa mereka melihat Sesosok Naga mengerikan berwarna hitam dengan tanduk besar di kepala dengan mulut yang terbuka seakan siap untuk menerkam.

2. Bangsa Fairies “Peri Manusia”
Dalam film kartun Walt Disney, sosok peri digambarkan mungil, ramah dan baik hati. Namun apa yang terjadi di dunia nyata, sifat peri ini digambarkan kebalikannya. Entah benar atau tidak berita ini, penduduk di pedalaman Amerika dikabarkan sudah menjumpai sosok mereka yang katanya sangat agresif dan pemarah.

Bahkan di tahun 2014 kemarin data sensus di Inggris melaporkan bahwa sudah lebih dari 450 Peri yang diklaim pernah menampakkan diri kepada orang. Dr.Young seorang ilmuwan yang sudah lama melakukan penelitian tentang peri ini mengatakan bahwa sosok peri sejak 500 tahun lalu atau dijaman nenek moyang, kehadiran bangsa peri sudah dianggap sebagai makhluk jahat yang berbahaya.

3. Legenda Mitologi Mothman
Cerita seram tentang Mothman yakni sosok kelelawar raksasa hitam bermata merah menyala dan memiliki tangan dan kaki ini beredar pada tahun 1960. Menurut saksi mata dari sepasang remaja, mereka melihat kehadiran kelelawar raksasa ini yang terbang diatas udara tepat diatas kepala mereka.

Walau kebenaran cerita mereka itu masih diperdebatkan kebenarannya, setidaknya di Tennessee seorang yang berprofesi sebagai paranormal mengklaim dirinya telah berhasil bermediasi dengan Mothman. Dirinya bercerita bahwa sosok Mothman bersayap memiliki tinggi tubuh kurang lebih 8 meter.

4. Hantu Utara Wendigo
Meski The Wendigo adalah sosok fiksi dalam cerita menyeramkan The Ghost of The North atau Kisah Hantu Utara, namun lebih dari 1 abad banyak orang-orang khususnya masyarakat di Utara yang mempercayai bahwa sosok Wendigo benar-benar ada dalam dunia nyata.

Pada tahun 1997 di Northen Ontario ,seorang supir truk yang sedang melintasi jalanan sepi bersaksi bahwa dirinya melihat kemunculan Wendigo yang sangat menakutkan. Dirinya menambahkan bahwa Wendigo berukuran manusia raksasa mirip seperti Bigfoot yang misterius.

5. Werewolf
Begitu tenarnya kisah manusia serigala yang populer lewat Film Werewolf, Twilight sampai Film jiplakan Ganteng-ganteng Asu. Menurut cerita Legenda, asal muasal manusia serigala berawal dari sebuah desa yang bernama Wisconsin. Ditempat kawasan itulah tinggal penduduk asli Amerika yang konon memiliki ilmu untuk merubah wujudnya menjadi seekor serigala jadi-jadian.

Kejadian aneh terjadi pada tahun 1999, seorang wanita sedang berjalan di Bray Road mengaku telah diserang sekelompok binatang mirip serigala tapi tubuhnya persis layaknya manusia. Cerita mitos itu pun mulai berkembang dari hari ke hari, banyak masyarakat yang tinggal tak jauh dari Bray Road, kemanapun mereka pergi selalu membawa senjata tajam agar waspada dan menjaga diri dari serangan Werewolves.


Legenda via arkibdirajalangkasuka.blogspot.com

6. Mermaids Si Putri Duyung
Mitos Mermen, Mermaids atau puteri duyung sangatlah Populer. Sampai kisah mereka pun laris dalam film kartun. Tak tanggung-tanggung, situs siaran TV terkenal Animal Planet mengklaim keberadaan mereka bahwa telah berhasil mendokumenterkan wujud mereka dengan rekaman video.

Kontan saja hal itu mengundang berbagai Kontroversi dari berbagai kalangan Sejarah dan Ilmuwan. Sahabat kejadiananeh.com saya percaya apa yang dikatakan oleh Animal Planet, bahwa Mermaids itu memang benar-benar ada namun bukanlah sosok mistisnya melainkan dikenal sebagai Ikan Putri Duyung atau ikan purba langka.

7. Manusia Kera Raksasa Bigfoot
Berbulu tebal dan panjang persis seperti monyet atau Gorila namun saat berjalan dapat berdiri tegak layaknya seorang manusia.  Heboh berita tentang Bigfoot ini berawal dari jejak kaki berukuran raksasa yang ditemukan oleh seorang pemuda yang bernama Eric Shipton pada tahun 2002. Semenjak itu bukti tapak kaki Bigfoot hingga kini masih masih saja diperdebatkan.

Cerita-cerita penampakan Bigfoot pun mulai beredar dari tahun ke tahun, beberapa orang mengungkapkan pernah berjumpa dengan makhluk kera raksasa itu saat berada di dalam hutan dan melihat jelas dengan mata kepala mereka sendiri.

8. Kurcaci Kerdil Wanita, Elf/Elves
Berjenis kelamin wanita dengan tubuh kuntet dan memiliki kuping caplang seperti kurcaci. Elf telah menjadi mitos makhluk misterius paling mengerikan di negara Islandia. Anehnya, Erla Stfansdottir seorang pianis asal Islandia mengaku dirinya memiliki karunia istimewa yakni dapat mengakses untuk pergi ke alam ghaib mereka.

Hingga kini dirinya selalu mendapat banyak kunjungan dari para wisatawan yang tertarik untuk dapat melihat sosok Elf. Dengan Erla sebagai mediator penghubungnya para wisatawan mengakui bahwa kebenaran kisah Elf benar-benar ada dan nyata.

9. Misteri Roh Halus Banshee
Dalam legenda cerita rakyat Irlandia, Banshees diartikan sebagai Roh leluhur yang dapat menjaga keluarga tertentu. Banshee dikatakan juga dapat meramalkan seseorang yang mendekati kematiannya, dirinya akan memberikan sinyal kepada keluarga tersebut berupa suara jeritan tangis. Seseorang yang dapat mendengar tangisan Banshess sudah pasti dapat mengetahui lebih dahulu bahwa salah satu anggota keluarga yang sedang sakit pasti akan meninggal.

Kesaksian tentang fenomena Banshee ini diperkuat dari kisah nyata seorang perempuan Irlandia yang menelpon malam-malam ke kantor polisi. Dirinya melaporkan bahwa tidak jauh dari rumahnya ada seorang wanita aneh yang terus berteriak histeris menangis. Konyolnya setelah polisi datang kerumah, wanita aneh itu seperti menghilang ditelan bumi. Tak berapa lama saat Polisi pamit dari rumah perempuan Irlandia itu, ibunya pun meninggal dunia.

10. Unicorn/Qilin /Kirin Si Kuda Putih Bertanduk Cula Panjang Di Kepala
Pada tahun 1483, Benhard Von Breydenbach seorang penatua di katedral Mainz mengaku pernah berjumpa dengan Unicorn.

Peristiwa aneh itu terjadi saat dirinya sedang berziarah ke tanah suci Yerusalem dengan 150 orang rombongan rohaninya. Diatas bukit dekat kaki Gunung Sinai itulah benhard dan sekelompok orang dari rombongannya melihat dengan jelas penampakan Unicorn.


Pertanda via nulis.babe.news

Nah, itulah makhluk hidup aneh yang pernah menampakan diri didunia ini. Masih belum ada kepastian mengenai 10 penampakan 10 makhluk diatas adalah pertanda kiamat. Karena, islam sendiri sudah menjelaskan 5 makhluk yang muncul ketika kiamat besar akan tiba. Oleh karena itu, jangan takut terlebih dahulu tetap selalu tingkatkan iman agar apapun yang terjadi kita sudah memiliki amalan.

Selain itu, ada juga penamkan makhluk aneh lautan terdalam yaitu The Black Swallower. Ikan yang tidak memiliki sisik ini hanya berukuran 9,8 inci dengan kepala dan badan yang memanjang serta memiliki mulut besar. Ukuran mulut yang besar membantunya melahap ikan-ikan yang ukurannya jauh lebih besar darinya. Sebab ia hidup hingga kedalaman 3000 meter, itu berarti sudah tidak ada lagi ikan-ikan kecil.

Faktanya, ikan ini mampu memakan makhluk yang ukuran 2-10 kali lebih besar dari badannya. Tapi Black Swallower adalah ikan yang terlalu rakus. Pada tahun 2007, ikan ini pernah berusaha menelan seekor ikan yang berukuran 34 inci (sekitar 86cm).

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan, bila ada salah kata kamo mohon maaf. Semoga artikel ini bermanfaat serta bisa menjadikan pelajaran untuk kita agar selalu berjalan dijalan yang benar, dan semoga kita dijauhkan dari siksa api neraka. Amin
Top