Kesal Gajian Pas Hari Libur, Lihat Meme Kocak Ini Gambarkan Keadaanmu Saat Telat Gajian

Komentar

Sumber gambar savememeindonesia

Pusing mikirin gaji bulan ini bakal dimajuin atau malah mundur, stok Obat Maag udah mulai habis.

Daripada binggung mikir gaji yang masih belum pasti, mending ditenangin lihat meme kocak yang  akan menghiburmu saat kamu sedang kesal menunggu datangnya waktu gajian.

Sekarang ini meme menjadi sebuah trend di era digital, dari meme gambar dan video semuanya dibuat sebagai ekspresi seseorang.

Meme yang digunakan untuk luapan eksrepsi seseorang banyak memiliki bentuk seperti meme lucu, kesal dan banyak lainnya.

Tidak terkecuali seperti meme yang satu ini, meme kocak yang akan menghiburmu saat kamu sedang kesal menunggu datangnya waktu gajian.

Gajian menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu setiap pegawai atau karyawan setelah satu bulan bekerja.

Namun masih disayangkan jika masiha ada perusahaan yang telat dalam memberikan kewajibannya kepada pegawai, seperti contohnya gajian yang jatuh pada hari libur.

Terpaksa gajian harus di undur, padahal kantong dan rekening sudah tidak ada isi lagi, stok mie instant sudah di sapu bersih.

Daripada kamu pusing dan mood rusak, intip meme kocak yang gambarkan keadaanmu pas waktu telat gajian:

 1. Notifikasi Transferan Gaji


Sumber gambar yukepo.com

Notifikasi dari mobile banking yang paling di tunggu-tunggu para pegawai, ya notifikasi gaji sudah berhasil masuk ke dalam rekening.

2. Bosnya Suka Pura-pura Lupa


Sumber gambar savememeindonesia

Gaji udah lewat beberapa hari, pas satu minggu beraniin diri tanya ke orang finance. Ehh ternyata si pak bos lupa bayar gaji. Jadi curiga beneran lupa atau pura-pura lupa ya itu. Ya kali deh masa lupa sama gaji.

Baca juga:

  1. BREAKING NEWS 31 Pekerja Jembatan Trans Papua Dibunuh Kelompok Kriminal Bersenjata, Ini Penyebabnya
  2. Seperti Inilah yang Harus Dilakukan Saat Sakit, Tidak Terburu Pergi ke Dokter Tapi Banyak Berikhtiar

3. Udah Ditagih Istri



Tanggal tua sudah berganti menjadi tanggal tapi stok beras dan bahan pokok di kulkas belum juga di isi.

4. Pusing


Sumber gambar quickmeme.com

Listrik udah bunyi terus, tanda kalau token listrik udah mau abis, saldo ojek online udah di bawah Rp 20 ribu, kuota Internet tiris banget. Tapi gaji gak masuk-masuk juga. Ya ampun sampai pusing mikirin hidup yang berat banget begini.

5. Sedia Obat Maag


Sumber gambar moneysmart.id

Gaji ditunda lagi bulan ini, masih ada kan stok obat maagnya di kosan? Gak masalah gak makan, asal maag jangan sampai kambuh ya.

7. Pasrah dan Terus Aja Berdoa

Sumber gambar memecomic.id

Nunggu gajian itu ibarat nunggu jodoh, gak cuma berusaha tapi juga harus berdoa biar isi rekening gak kosong terus.

Gimana udah terhibur dengan meme telat gajian yang terasa miris dan bikin sesek ini bikin kamu ngakak.
Top