Kelebihan Kerudung Elzatta 2018

Komentar

kerudung elzatta via infofashionterbaru.com

Saat ini banyak sekali merk kerudung yang dijual dipasaran. Salah satunya kerudung Elzatta yang memiliki banyak peminatnya.

Elzatta, brand hijab Indonesia yang menjual Kerudung segi empat, Selendang, Bergo, Gamis, Tunik hingga kebutuhan anak-anak.


Sebelum membahas kelebihan kerudung Elzatta, baiknya kita ketahui pengertian kerudung.

Kerudung adalah semacam selendang yang menutupi sebagian besar atau seluruh bagian atas kepala dan rambut perempuan.

Seakan tak ada habisnya Elzatta terus membuat inovasi yang menuai decak kagum. Dimulai dengan kerudung segi empat scarf yang laku keras di pasaran.

Saat ini, keluar kerudung Elzatta jenis bergo yang populer, semakin banyaknya model yang keluar tentu akan sangat menguntungkan bagi para hijaber.

Namun, hal ini juga membuat hijaber bingung ketika akan membelinya. Agar Anda tidak kebingungan, berikut alasan mengapa Anda harus membeli kerudung Elzatta.

Baca Juga : Alhamdulillah Jilbab Syar'i Saat ini Telah Menjadi Trend Baru, Karena ini Keutamaanya

10 Kelebihan Hijab Elzatta yang Wajib Anda Ketahui


ilustrasi kerudung elzatta via pesonahijab.net

Hijab dan kerudung menjadi tren mode di kalangan muslimah Indonesia saat ini. Modelnya selalu berkembang. Tidak lagi selalu dengan warna yang sama, gelap, dan terkesan kumuh.

Berkembang juga berbagai model dan cara pemakaian jilbab terbaru. Misalnya tutorial hijab simple pashmina dan kerudung segiempat terbaru.

Di kalangan yang ingin serba praktis ini, hijab instan mempunyai banyak model. Mulai dari yang pas menutup dada, panjang, dan lebar. Namun demikian tetap harus sesuai hukum memakai hijab syar’i. Aturan yang sesuai dengan arti hijab sesungguhnya.

Salah satu produsen hijab yang berkembang sesuai tren yang ada adalah produsen yang mengusung merek Elzatta. Produsen ini mempunyai semua perlengkapan hijab mulai dari kerudung atau jilbab, gamis, dan tunik. Memproduksi segala usia untuk anak-anak dan dewasa. Bahkan baju koko untuk laki-laki disediakan oleh Elzatta.

Mengapa Elzatta sangat disukai masyarakat pengguna hijab? Ini dia berbagai kelebihan kerudung Elzatta :

1. Sesuai dengan Syar’i

Meskipun hijab sedang menjadi tren mode muslimah saat ini, harus tetap diperhatikan fungsi hijab dengan benar sehingga manfaatnya akan benar-benar terasa bagi muslimah.

Intinya, harus sesuai ciri-ciri hijab syar’i. Misalnya tidak membentuk tubuh, tidak membentuk ciri-ciri jilbab punuk unta, tidak menerawang, jilbab menutup dada, dan sebagainya sesuai ciri-ciri hijab syar’i.

Hijab atau kerudung Elzatta memenuhi semua syarat tersebut. Karena memang pertama kali dibuat, hijab Elzatta ingin menyediakan semua perlengkapan berhijab sesuai syar’i yang dulu sulit dipenuhi.

2. Sesuai dengan Berbagai Acara

Hijab atau kerudung Elzatta mempunyai berbagai model dan pilihan. Gamis dan tunik untutk beragaai acara dan kegiatan muslimah disediakan. Begitu pula dengan bergo atau jilbab instan.

Disediakan jilbab untuk kegiatan sehari-hari dan pesta. Khusus jilbab segiempat dan pashmina juga mempunyai berbagai jenis bahan, motif, dan warna sehingga dapat disesuaikan dengan acara yang akan diikuti.

3. Fleksibel untuk Dikreasikan

Karena hijab atau kerudung Elzatta menyediakan gamis, tunik, dan jilbab dengan berbagai model, warna, dan motif maka akan lebih mudah untuk dipadupadankan sesuai selera dan kesempatan acara yang akan dilakukan.

Jilbab pashmina atau scarf dan segiempat Elzatta mudah dikreasikan dengan berbagai model. Dapat mengikuti tutorial hijab pashmina dan tutorial hijab simple segiempat yang banyak berseliweran di sosial media.

4. Mudah Dipadukan dengan Berbagai Aksesoeris

Sesuai dengan yang sudah dijelaskan di atas bahwa hijab atau kerudung Elzatta mempunyai berbagai variasi dan model, membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai aksesoris.

Hal ini akan membuat muslimah lebih percaya diri, terutama jika sedang melakukan kegiatan formal, seperti di kantor, pesta, atau menghadiri pesta pernikahan.

5. Berbagai Pilihan Bahan

Pilihan bahan di Elzatta lengkap sesuai keinginan, kebutuhan, dan kesukaan konsumen yang membeli. Hijab atau kerudung Elzatta terdiri dari bahan polyson, poly rayon, kaos, kashmir, dan katun.

Semua jenis bahan hijab tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi kesemuanya nyaman dipakai.

6. Berbagai Pilihan Motif

Hijab atau kerudung Elzatta mempunyai berbagai pilihan motif yang menarik. Buat kita yang menyukai hijab bunga, Ada berbagai motif bunga. Demikian juga bagi yang lebih menyukai motif totol-totol , garis-garis, atau kotak-kotak.

7. Hijab Polos

Kelebihan hijab atau kerudung Elzatta lainnya adalah tetap meyediaakan jilbab polos dengan berabgai warna. Meskipun bukan motif hijab yang sedang tren, hijab polos lebih mudah dipadupadankan dengan gamis atau tunik, atau pakaian hijabers yang sedang digunakan.

8. Nyaman Dipakai

Hijab atau kerudung Elzatta nyaman dipakai. Mudah dibentuk dan tidak gerah. Ini merupakan syarat wajib karena muslimah adalah wanita yang mempunyai banyak aktivitas. Aktivitas di rumah atau dengan keluarga, aktivitas mencari nafkah (jika pekerja), dan aktivitas untuk masyarakatnya.

Satu hal yang terpenting adalah hijab tidak terbuat dari bahan yang menyerap keringat dengan menimbulkan bau tidak sedap.

9. Gamis dan Tunik

Elzatta menyediakan berbagai model gamis dan tunik sebagai bagian dari hijab muslimah.

10. Bergo

Berego atau jilbab instan yang disukai oleh muslimah yang praktis juga disediakan oleh elzatta. Sehingga produknya merangkum berbagai kepentingan, kesukaan, dan kebutuhan konsumen.

Baca Juga : Tutorial Hijab Pashmina, Dijamin Bikin Penampilanmu Lebih Menarik dan Kekinian

Demikian artikel tentang kelebihan kerudung Elzatta yang kami kutip dari suatu sumber di internet. Dengan andanya artikel ini, Anda jadi ingin membeli kerudung Elzatta bukan? Semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi Anda.
Top