40 Kata Bijak Wanita Tegar dan Tangguh

Komentar

kata bijak wanita tegar via sangbidadarisurgaku.blogspot.com

Ketika wanita dihadapkan dengan suatu masalah, mereka harus senantiasa tegar dalam menghadapinya.

Kata kata bijak wanita tegar dan tangguh ini sangat baik dalam menghadapi cobaan dan masalah agar tetap kuat, bijak serta sabar.

Hati dan perasaan wanita begitu lembut dan begitu peka. Maka dari itu, terkadang mereka membutuhkan kata bijak wanita tegar , kuat, dan tangguh. Setegar dan sekuat apapun wanita, dia pasti menangis.

Kata kata bijak wanita tegar dan yang menyentuh hati seorang wanita, akan membuka pikiran kita tentang memandang kindahan sebuah konsep kecantikan yang mutlak.

Hati dan perasaan wanita begitu lembut dan peka. Oleh sebab itu mereka kadang butuh kata bijak wanita tegar yang bisa bikin hati mereka menjadi kuat dan tegar dalam menghadapi kenyataan yang ada.

Kata bijak wanita tegar  ini kadang sangat dibutuhkan saat kondisi lagi down, sehingga yang dibutuhkan adalah sebuah motivasi agar tetap bertahan dan bangkit.

Sebab jika kita tetap berada dala keterpurukan dan kesedihan, maka lamban laun kehancuran dan kebinasaan akan menghampiri secara pasti tanpa kita sadari.

Kata Bijak Wanita Tegar dan Tangguh

Berikut merupakan kumpulan kata bijak wanita tegar  yang bisa bikin hati tenang sehingga bisa lepas dan bangkit dari masalah, memberi semangat, memberi motivasi dan membuat diri menjadi bijak dalam kehidupan. Sebab hanya orang yang bijak yang biasanya mampu bertahan.

1. Andai saja laki-laki tahu.. Saat kami jatuh cinta dengan seorang lelaki, maka seorang lelaki tak harus memiliki segalanya, karena lelaki itulah segalanya di hati kami.

2. Wanita solehah jarang sekali diperebutkan, karena memang ia bukan untuk diperebutkan tapi perlu perjuangan untuk mendapatkannya.

3. Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan adalah Wanita Shalihah.

4. Saat wanita menagis bukan nasehat yang ia butuhkan, tapi perasaan dari hati yang dapat memahami kenapa ia bersedih.

5. Saat seorang wanita terdiam, saat itulah jutaan hal ada dalam pikirannya.

6. Wanita dimiliki bukan untuk disakiti, tapi untuk dicintai dan dikasih oleh pria yang ingin memilikinya.

7. Wanita yang cantik akan membuka “mata lelaki. Tetapi wanita yang baik akan membuka “hati lelaki”.

8. Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang laki-laki, maka orang itu akan senantiasa ada di pikirannya walaupun ketika wanita sedang bersama laki-laki lain.

9. Wanita bijak fokus memperbaiki kekurangannya ketimbang menyombongkan kelebihannya.

10. Izinkan aku menjadi terbaik untukmu. Jika aku belum benar, jangan pergi. Perbaiki saja aku.

11. Tidak ada wanita dibelakang pria hebat. Wanita itu ada disampingnya, bersamanya, bukan dibelakangnya.

12. Terkadang wanita itu bisa lebih kuat, pengertian, sabar , dan pantang menyerah, dari pada seorang pria

13. Wanita bijak tidak mengharapkan apapun dari laki-laki yang dicintainya, sekedar ucapan “Aku Mencintaimu” sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tersenyum.

14. Wanita diciptakan istimewa. Tetap tegar meski nyaris menyerah, tetap sabar meski ingin mengeluh, tetap kuat meski hampir terjatuh.

15. Ketika seorang wanita mengatakan kata “terserah”, itu artinya sangat sederhana, yaitu try harder. Lebih peka lagi, lebih berusaha lagi, lebih mengerti lagi.

16. Seorang wanita yang kuat mengerti bahwa logika, ketegasan, dan kekuatan sama femininnya dengan emosional.

17. Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tahu bagaimana cara mengatakan apa yang mereka rasakan.

18. Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk bisa lebih mengerti apa yang diinginkan wanita.

19. Wanita terkenal dengan karakter lembutnya, namun itu bukan sebuah kelemahan wanita.

20. Kelembutan hati seorang wanita bukan untuk ditindas, akan tetapi untuk dihormati dan dilindungi.

21. Wanita tidak pernah menjadi kuat ketika mereka terus-menerus mengurung diri dengan rasa cemas akan kelemahannya..

22. Engkau tidak akan sekuat laki-laki, tapi engkau lebih tabah dari mereka. Dan ketabahan itulah yang menjadikan wanita mampu mengalahkan laki-laki.

23. Biarkan wanita menangis agar hatinya tenang. Itu bukan kelemahan, hanya saja begitulah cara mereka mengekspresikannya.

24. Wanita tidak sekuat lakI-laki. Tapi laki-laki tidak akan sekuat itu jika tidak di sempurnakan oleh wanita.

25. Kunci hati seorang wanita ada pada telinganya. Maka katakanlah kata kata yang menyenangkan hatinya.

26. Wanita tidak selalu mengungkapkan suatu hal secara langsung, karena ia ingin seseorang bisa sedikit mengerti tentang keadaan itu.

27. Saat wanita sedang curhat lalu dia menangis, disitulah titik puncak lelahnya seorang wanita saat menghadapi keadaan yang sedang dia rasakan.

28. Wanita yang baik itu memang akan menuntut untuk diperhatikan, tapi tidak akan menjadikan dirinya pengemis perhatian.

29. Harga diri seorang wanita adalah saat dia mampu menjaga kehormatannya.

30. Wanita bahagia bukan karena cantik penampilanya, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai kepribadianya.

31. Seorang wanita yang kuat adalah wanita yang bisa tersenyum pada pagi hari seakan-akan dia tidak menangis malam tadi.

32. Seorang pria yang tidak tahu bagaimana menghargai wanita adalah pria yang tidak tahu bagaimana menghargai ibunya.

33. Seorang wanita yang kuat bisa menerima pujian dan kritik dengan anggun, karena mereka sadar bahwa tanaman membutuhkan sinar matahari dan air hujan agar bisa tumbuh besar dan tinggi lagi.

34. Mudahnya bagi wanita menjatuhkan air mata bukan bertanda dia makhluk Tuhan yang lemah. Namun dibalik air mata itu, Tuhan menciptakan kelembutan didalam hatinya.

35. Seorang wanita akan menjadi lebih kuat setelah dia menyadari bahwa dia layak mendapat yang lebih baik.

36. Kesempurnaan wanita bukan karena fisik dan kecerdasannya, tapi pada kemampuan ibadah dan menjaga kehormatan dirinya.

37. Ya Allah, jadikan aku wanita yang sholehah,, yang baik diantara yang terbaik,, dan karuniakan aku pendamping yang baik,, dalam mendapatkan sesuatu yang terbaik menuju ridho-Mu. Amin.

38. Ya Tuhan, ketika saya melakukan sesuatu yang salah kepada orang lain, anugerahkanlah saya kekauatan untuk meminta maaf. Dimanakala pada saat orang membuat kesalahan pada saya, anugerahkanlah sata kekuatan untuk memberikan maaf dan pengampunan.

39. Aku tidaklah sehebat dan semulia khadijah, juga tidak setaqwa fatimah. Aku hanyalah wanita akhir zaman, yang memiliki cita-cita menjadi wanita soleha.

40. Wanita menangis bukan karena lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.

Nah, Jadi gimana dengan artikel tentang kata bijak wanita tegar diatas keren - kerenkan. Jadi bagi anda yang mempunyai prinsip yang selalu dimaenin, disakiti oleh seseorang, jangan mau diinjak - injak martabat cuman bila hanya masalah sepele saja. Coba lah untuk bangkit membela diri agar ia tidak semena-mena bila mengatakan sesuatu yang menyakitkan buat anda.

Demikianlah kumpulan kata bijak wanita tegar dalam menghadapi cobaan, tetap sabar, kuat dan bijak dalam memandang kehidupan ini.

Hati yang terluka memang susah untuk disembuhkan. Masalah memang kadang tidak bisa ditolak apalagi bersembunyi darinya.

Maka menjadi wanita hebat, tangguh dan tegar adalah hal yang dibutuhkan untuk mengobati luka dalam hati, memaafkan diri sendiri dan orang lain, dan tetap berusaha menjadi dewasa dan bijak terhadap semua kondisi terburuk yang kita rasakan
Top