Hati-hati! Banyak Oknum Buat Akun FB Palsu, Akun ini Hina Ustadz Abdul Somad

Komentar

Penghinaan dan ujaran kebencian kepada Ustad Abdul Somad dan oleh akun facebook @Mahdi Samad (facebook.com)

Jangan mudah diadu domba...

Akun ini mengaku berpendidikan dan lulus dari perguruan tinggi di Surabaya, namun menebar kebencian kepada ulama. Bahkan disetiap postingan Facebooknya selalu menghina Ustadz Abdul Somad.

Jangan percaya hanya karena profile facebook...

Hati-hati, semakin hari semakin marak okmum yang menggunakan akun palsu di media sosial.

Baik di Facebook, Instagram dan yang lain-lain, tujuannya jelas untuk memecah belah umat. Contohnya seperti akun Facebook @Mahdi Samad ini.

Meskipun dalam profil facebooknya nampak meyakinkan dan berpendidikan tinggi karena merupakan salah satu alumni sebuah perguruan tinggi di Surabaya, namun dalam setiap postingannya selalu menebarkan kebencinan terhadap orang lain bahkan Ulama.

Contoh-contoh postingan yang menhina Ustadz Abdul Somad dan Ulama yang lain.


1. Postingan 26 November



2. Postingan 25 Novembe




3. Postingan pada 12 November



Dan masih banyak lagi potingan penghinaan dan memecah belah. Bahkan pria ini menyebut Ustadz Abdul somad tukang kutip-kutip jadi Ulama.



Dari penelusuran kami dalam akun facebook tersebut, nampaknya pria ini pernah dilaporkan masyarakat. Namun, sampai sekarang dia tak pernah jera.

Bukti pelaporan masyarakat:



Dari bukti foto surat keterangan yang kami dapatkan diatas, pria tersebut pernah dilaporkan oleh warga di Gp. Tumbok Tengoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Pria tersebut telah mengaku menganut aliran Syiah dan telah di usir oleh warga. Namun hingga kini akun facebooknya masih aktif, bisa dilogikakan orang ini belum ditangkap.
Top