Cuaca Buruk di Musim Penghujan, 3 Wilayah Diterjang Badai Porak Porandakan Bangunan

Komentar

Sumber gambar tribunnews.com

Beberapa daerah di Indonesia merasakan dampak buruk akibat hujan badai. Mulai dari mobil mereka yang tenggelam, atap kafe terlepas, hingga hanyut ketika berkendara di jalan.

Berikut ini rangkuman mengenai dahsyatnya hujan dan cuaca buruk yang melanda beberapa wilayah di indonesia.

1. Mobil-mobil Terendam di Restoran Ringin Asri, Malang


Sumber gambar islamidia

Kabar banjir paling mencengangkan datang dari kota dingin, Malang. Sebab, Malang dikenal sebagai kota yang asri, terbebas dari polusi udara dan macet.

Sekarang, Malang malah ikut-ikutan banjir seperti Jakarta dan Surabaya, ketika diterjang badai kemarin.

Berdasarkan video yang tersebar luas di media sosial, menunjukkan rumah makan Ringin Asri di Jalan Soekarno Hatta yang terendam banjir.

Terdapat dua mobil yang terendam pula di sana. Belum lagi di jalan raya depan restoran yang membuat pengendara motor hanyut jika memaksa untuk terus jalan.

Baca juga:

  1. Kecelakaan Maut Brebes, Akibat Rem Blong Truk Tabrak 10 Motor dan 5 Mobil
  2. Ditanya Mengenai Ceramah Habib Bahar Bin Smith, Ustadz Abdul Somad Berikan Jawaban Seperti Ini

2. Atap Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan Terlepas Dari Tempat Asalnya




Tak hanya di Malang, Jakarta yang langganan banjir juga memiliki kisahnya sendiri. Sebuah tempat makan di Kuningan, Jakarta Selatan tampak tak memiliki atap hari ini.

Sebab, ketika badai melanda Indonesia kemarin, tiba-tiba atap tersebut terlepas dari tempat asalnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa yang tertimpa kepingan atap. Beberapa pengunjung yang datang juga segera berlarian setelah mengetahui atap di atasnya terbawa angin.

Enggak bisa bayangin, deh, seberapa paniknya mereka yang di sana. Sahabat Boombastis apa ada yang tengah berada di lokasi saat kejadian?

3. Jalan Raya Padang-Bukittinggi Diciprati Air Seakan Dewa Neptunus Marah




Dalam film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, ada sebuah adegan di mana Dewa Neputus marah dan menyebabkan kebanjiran di sebuah sungai dekat pembangunan rakyat Telmarine.

Hal ini seperti menjadi kilas balik di otak penulis ketika melihat video banjir di Jalan Raya Padang-Bukittinggi yang diunggah oleh @Sutopo_PN.

Sebuah mobil tampak nekat menerobos hujanan air di Jalan Raya Padang-Bukittinggi dengan susah payah.

Setelahnya, motor dengan dua penumpang juga nekat tetapi hampir terbawa arus. Beruntung mereka bisa keluar dari pusaran air dan belum ada korban jiwa hingga ulasan ini ditulis.
Top