4 Pesan Penting UAS Buat Generasi Muda Soal Merayakan Tahun Baru 2019, Lebih Baik Tidur!

Komentar

Gambar dari nuansajambi.com

Menyambut tahun baru, Ustadz somad memberikan pesan penting bagi generasi muda untuk merayakan tahun baru dengan perbuatan yang bermanfaat.

Pesan ini ditulisnya lewat postingan instagram beliau, yang intinya "Selamatkangenerasimuslim".

Beliau berharap pesannya ini dibuat poster juga, agar sekali melihat langsung sadar.

Ini 4 pesan Ustadz Abdul Somad soal perayaan Tahun Baru 2019. Sayangnya, pesan itu dihapus di postingan IG Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad mengingatkan generasi muda muslim agar tidak ikut-ikutan merayakan malam Tahun Baru 2019.

Nah, 4 pesan penting Ustadz Abdul Somad terutama pada kaum muslimin soal merayakan Tahun Baru 2019.

UAS memberikan pesan penting agar jangan berhura-hura seperti keluyuran naik sepeda motor bermai-ramai, apalagi sampai mabuk-mabukan.

Dalam postingan yang menggunakan bahasa Minang itu, Abdul Somad mengingatkan lebih baik mengisi malam tahun baru dengan ikut acara zikir atau jika tidak ada, lebih baik tidur.



"Malam Tahun Baru 2019, No Bonceng, No Bencong dan No Mabuk. Jangan Melalak (keluyuran), Ada Zikir Ikut, Tak Ada, Tidur," demikian pesan bertandatangan Ustadz Abdul Somad yang diposting di istagram @ustadzabdulsomad sehari yang lalu.

Baca Juga : Video Ustadz Abdul Somad Mengenai Ucapan Natal, Begini Hukumnya

Seperti yang dilansir oleh tribunnews.com, Ustadz Abdul Somad mengimbau agar pesan tersebut dibuat dalam spanduk dan baliho, lalu sebarkan.

Dalam postingannya tersebut Ustadz Abdul Somad juga menyertakan tagar #SelamatkanGenerasiMuslim, serta menyertakan petikan hadist "Barang siapa yang menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk dari mereka" (HR.Abu Daud. Hasan)

Sejak diposting beberapa hari yang lalu, pesan Ustadz Abdul Somad ini mendapat like sebanyak ratusan ribu dan dikomenteri puluhan warganet. sayangnya, postingan ini telah dihapus.
Top