Viral!! Rima Nurlita, Guru Honorer Cantik yang Gemar Beri Makanan Mewah ke Orang Tak Mampu

Komentar
Image from boombastis.com
Wah calon bidadari surga nih..

Setelah beberapa waktu lalu jagad medsos ramai terkait anak SMK yang jual cilok pakai seragam sekolah.

Kali ini kabar terbaru jagad medsos diramaikan lagi oleh sesosok guru honorer cantik yang gemar berikan makanan mewah ke orang tak mampu.

Akhir-akhir ini, media sosial sedang diramaikan pemberitaan mengenai seorang PNS cantik. Ia diketahui bernama Rima Nurlita. Perempuan berkerudung asal Tangerang Selatan ini bukan hanya kecantikannya yang membuat ia terkenal di media sosial. Tapi lebih kepada aksinya yang menjadi sorotan seluruh netizen Indonesia raya.

Adalah ia mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi. Terlihat dari beberapa unggahannya kalau dirinya suka sekali berbagi dengan orang yang kurang mampu. Postingan yang membuat ia viral hingga kini adalah dirinya sedang duduk bersama seorang kakek sambil nyeruput cincau dari hasil jualan pria paruh baya tersebut.

Nah, hal yang bikin tidak biasa adalah ia memberikan makanan untuk sang kakek sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya. Wah, baik hati banget ya perempuan ini.

Lalu siapa sih sosok Rima ini sebenarnya?



Rima yang kita kira selama ini adalah seorang PNS, ternyata hanyalah tenaga honorer biasa. Dari beberapa postingannya memang terlihat dia menggunakan seragam layaknya PNS, namun ternyata itu hanya bajunya saja kok.

Hal ini langsung ia klarifikasi kepada salah satu media online. Kepada metrotangsel.com ia mengungkapkan kalau ia bekerja sebagai tenaga honorer di salah satu sekolah yang berada di Tangerang Selatan. “Kalau pun, banyak yang bilang saya PNS ya saya aamiin kan saja ya,” ungkapnya yang dilansir oleh boombastis.com

Baca Juga :
Lalu mengapa dia suka membantu orang lain itu merupakan suatu hal yang tak pernah direncanakan. Dilansir dari laman harianriau.co, kalau ia memang tak sengaja bertemu dengan kakek penjual cincau tersebut.

Seketika itu hatinya terketuk dan langsung menghampiri pria berusia 85 tahun tersebut. Setelah berbincang lama, dirinya merasa kalau selama ini masih belum berbuat apa-apa kepada orang lain. Sehingga ia memberikan makanan yang menurutnya berguna untuk orang tersebut.

Jadi, mulai saat itulah perempuan kelahiran tahun 1995 tersebut gemar membagi-bagikan makanan kepada orang yang kurang mampu. Bisa kita lihat dari unggahannya akhir-akhir ini, banyak sekali orang dari beragam profesi yang Rima bagikan makanan. Hal inipun membuat wanita cantik tersebut semakin bahagia karena melihat orang-orang tersenyum karena dirinya.

Namun meskipun begitu, tetap saja ada netizen nyinyir terhadap postingannya. Mereka menganggap kalau unggahannya tersebut hanya ajang pamer saja. Tapi Rima tidak menanggapi dan memilih diam terhadap komentar para netizen. Yang terpenting adalah dirinya hanya ingin berbagi kepada sesama dan mengajak semuanya untuk selalu mengingat kalau masih banyak orang yang butuh uluran tangan kita.

Jadi itu tadi sosok Rima yang sedang viral di media sosial. Tak hanya cantik tapi hatinya juga baik hati. Ya semoga apa yang dilakukan oleh Rima ini menjadi berkah dan juga dapat ditiru oleh semua orang. Tetap semangat Rima, jangan pernah berhenti untuk membantu sesama.
Top