Terungkap Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi "HS" Ternyata Adik Korban

Komentar

Sumber gambar detikNews

Sebelum tertangkap "HS" sempat berkelip mau naik gunung guntur di kawasan garut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan jika terduga pelaku HS sudah diamankan untuk dimintai keterangan lanjutan oleh tim penyidik.

Saat ditangkap polisi, HS hendak kabur dengan alasan ingin mendaki gunung. Bahkan, saat diciduk menuju Jakarta, HS sempat mengelak bahwa dia tidak terlibat kasus pembunuhan HS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan jika terduga pelaku HS sudah diamankan untuk dimintai keterangan lanjutan oleh tim penyidik.

Terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi ternyata masih kerabat dekat. Pria berinisial HS itu adalah adik korban yang bernama Maya Ambarita.

Seperti yang dikutip dari viva.co.id "Masih keluarga, saudara dengan korban yang perempuan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 15 November 2018. HS umurnya di bawah 30 tahunan. Pria itu belum mempunyai istri.

Baca juga :

  1. Jangan Takut Untuk Menemani Orang yang Sedang Sakaratul Maut, Karena 3 Hal Ini Paling Penting

Hingga kini polisi masih mencari barang yang digunakan HS menghabisi nyawa Maya dan suaminya, Diperum Nainggolan yang diduga dibuang terduga pelaku usai beraksi.

Polisi masih menggali keterangan HS soal alasan nekat melakukan hal itu, tapi HS sendiri hingga kini masih mengelak dan mengatakan dia tidak membunuh.

Seperti diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tidak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).
Top