Tanda Akhir Zaman 1 Laki-laki Diikuti 50 Wanita dan Susahnya Wanita Menikah Karena Banyaknya Lelaki LGBT

Komentar

Sumber gambar viva.co.id (ilustrasi)

Benar saja jika akhir zaman ini jumlah laki-laki dan perempuan tidaklah imbang.

Ditambah lagi sekarang ini banyak laki-laki yang menyukai sesama jenis LGBT, jadi semakin banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh wanita mempunyai satu laki laki, naudzubillah.

Benarkah jika pada akhir zaman kelak, jumlah laki-laki akan lebih sedikit dibandingkan wanita?

Ternyata benar saja jika akhir zaman ini jumlah laki-laki dan perempuan tidaklah imbang.

Muhammad bin Al ‘Alaa’ telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Buraid dari Abu Burdah dari Abu Musa radliallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu’alaihiwasallam bersabda:

“Pasti akan datang pada manusia suatu zaman yang ketika seseorang berkeliling membawa shadaqah emas, lalu ia tidak mendapati seseorang yang mau menerimanya lagi. Lalu akan terlihat satu orang laki-laki akan diikuti oleh empat puluh orang wanita, yang mereka mencari kepuasan dengannya karena sedikitnya jumlah laki-laki dan banyaknya wanita.”

Sekarang ini jumlah laki-laki belum bisa dikatakan sedikit dari perempuan, tetapi kenyataanya laki-laki yang benar-benar normal dan siap bertanggung jawab kepada wanita hanyalah sedikit.

Banyak faktor yang membuat lelaki enggan menikah, diantaranya : belum mapan, tuntutan wanita yang terlalu tinggi, tanggung jawab yang besar setelah menikah, banyaknya lelaki yang memiliki kelainan hubungan karena penyuka sesama jenis.

Baca Juga : Jin "Dasim" Perusak Hubungan Rumah Tangga, Begini Ciri-ciri Gangguan Jin Dasim

Kelak Akan Muncul Fenomena 1 Laki-laki Diikuti 50 Wanita

Dalam hadits lainnya, dari Anas Ra bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Di antara tanda tanda kiamat adalah berkurangnya ilmu, munculnya kebodohan, tersebarnya perzinahan, banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh wanita mempunyai satu laki laki,” (HR Bukhari).

Hadist ini tampak jelas sekali sangat parapel dengan hadist Nabi yang menjelaskan bahwa mendekati kiamat, akan ada banyak perzinaan.

Perzinaan itu tidak akan terjadi kecuali jumlah wanita lebih banyak dibanding lelaki. Akhirnya , setiap laki laki memiliki empat puluh – lima puluh wanita sebagaimana disebutkan dalam hadis tersebut.

Baca juga : Bangun Rumah Tipe 36 Minimalis 1 Lantai atau 2 Lantai Dengan Modal Minim, Begini Cara Hitung Biayanya

Perzinaan Akan Banyak Muncul dan Banyak Wanita Meminta Untuk Dinikahi

Hadist ini tampak jelas sekali sangat parapel dengan hadist Nabi yang menjelaskan bahwa mendekati kiamat, akan ada banyak perzinaan. 

Perzinaan itu tidak akan terjadi kecuali jumlah wanita lebih banyak dibanding lelaki. Akhirnya , setiap laki laki memiliki empat puluh-lima puluh wanita sebagaimana disebutkan dalam hadis tersebut.

Dikatakan bahwa pada saat itu, satu laki laki berbanding empat puluh hingga lima puluh wanita. Setiap kali para wanita itu menjumpai laki laki , mereka akan mengatakan, “Nikahilah aku, nikahilah aku !”

Semoga bermanfaat.
Top