Semua Santri Korban Kecelakaan, Kini Ada di 5 Rumah Sakit Berikut ini

Komentar
Gambar viral di berbagai media sosial

Inalillahi wa ina ilaihi rojiun.. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan... atas kecelakaan yang menimpa puluhan santri di Tangerang..

Sebelumnya bisa Anda baca kronologi
Inalillahi Wa Ina Ilaihi Rojiun, Puluhan Santri Kecelekaan Maut di Tangerang
23 Data Santri Kecelakaan Maut di Tangerang, 3 Meninggal dan 20 Santri Mengalami Luka-luka

Korban kecelakaan mobil pick up yang membawa puluhan santri dibawa ke lima rumah sakit yang ada di Kota Tangerang maupun Kabupaten.

Ke lima rumah sakit tersebut yakni RSU Kota Tangerang, RS Hermina Kalideres, RS Mulia, RS Sari Asih Ciledug dan RSU Kabupaten Tangerang.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di Fly Over Green Lake City tersebut. Seperti yang dilansir wajibbaca.com sebelumnya, ada tiga orang yang kritis dan sudah dinyatakan meninggal.

Baca Disini: 23 Data Santri Kecelakaan Maut di Tangerang, 3 Meninggal dan 20 Santri Mengalami Luka-luka

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil pick up yang ditumpangi puluhan santri Miftahul Huda Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, mengalami kecelakaan di flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Mayoritas santri yang menaiki pick up tersebut masih duduk di bangku Tsanawiyah.

Hingga berita ini ditulis, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota belum memberikan klarifikasi terkait kecelakaan mobil pick up yang membawa puluhan santri tersebut.
Top