Ngamuk Hingga Pukul Polisi Gara-gara Tak Mau Ditilang, Aksi Emak-emak Ini Viral

Komentar

Emak-emak ngamuk saat ditilang oleh polisi (sumber dari radarbogor.com)

"The power of emak-emak"

Emak-emak ini melanggar aturan, sudah menerobos lalu lintas hingga tak pakai helm. Saat hendak di tilang, bukannya mengakui kesalahannya malah memaki polisi sambil menonjok nonjoknya.

Aksinya pun banyak menuai hujatan masyarakat..

Citra ibu-ibu alias emak-emak saat berkendara di jalanan menjadi jelek akibat ulah sebagian dari mereka yang kerap melanggar aturan hingga berkendara seenaknya.

Karena aksinya itu, emak-emak ini sampai diberi gelar ‘the power of emak-emak’ hingga ‘raja jalanan’ yang ditakuti.

Bagaimana tidak, beberapa dari mereka bahkan ada yang sampai berani melawan petugas saat ditilang.

Seperti  yang terekam dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Dalam video itu memperlihatkan aksi ibu-ibu terlibat adu mulut dengan sejumlah petugas polisi yang menilangnya.

Dalam video unggahan akun facebook Yuni Rusmini itu, tampak seorang emak-emak berkaos hitam terlibatkan pertengkaran dengan sejumlah anggota polisi.

Saking emosinya, emak-emak itu sampai berteriak-teriak kepada petugas yang menilangnya. Nggak cuma itu saja, emak-emak itu juga melakukan kekerasan terhadap sejumlah anggota hingga handphone salah satu anggota rusak.

Dari keterangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Pohuwat, Gorontalo, Selasa (30/10/2018) siang sekitar pukul 12:00 WITA yang dilansir dari radarbogor.id

Baca Juga :
emak-emak itu kedapatan melawan arah dan tidak memakai helm. Saat diminta surat-surat kelengkapannya, emak itu juga tidak membawanya.

Anggota yang mengalami penganiayaan oleh emak-emak itu adalah Bripda Yosua Situngkir (Reskrim) dan  Bripda Moh Wiranto Anwar (Lantas). Sedangkan pengrusakan HP adalah milik Bripda Daniel Dantene (Intelkam).

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 77 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Astagfirullah…mau di tilang aja kyak kerasukan setan aja niih ibu”. klo udh salah y ngk ush segitunya jg kallleee…ngk malu apa di lihat org byk gitu. udh ngelawan arus, ngk pke helm, surat menyuratpun ngk ada tw ngk bwa tuuh melawan petugas lg, parahnya semua kata “bintang ape tai” nya binatang di bawa”niih..nih ibu..heraann deehh,” tulis akun Evi T.

“Padahal tuh d selesaikan baik” juga bisa. Udh salah ditilang maki” petugas pula. Ya makin panjang urusan nya.. ntr tuntutan nya g akan hanya pelnggaran lalu lintas doang ituh,” kata akun Yushe Har.

“ Iiihh gemes liat nya pengen injek2 polisi nya udh sabar bgt…knp gak langsung borgol aja tuh orng gila,,kebayang nih ibu kl berantem ama laki nya kek apa..udh salah ngotot gak tau malu bgt fix gokil,” tulis akun Nuniek Machrieby.

Berikut vidio emak emak yang ngamuk ditilang polisi :

Top