Kehidupan Sebenarnya Pernikahan Gisel-Gading Marten Terungkap, di Media Berbeda Dengan Kenyataan

Komentar

Sumber gambar tribunnews.com

Sering Terlihat Mesra dan Kompak di Media Tapi di Kehidupan Nyata Banyak Menyimpan Masalah

Pemicu utama hancurnya rumah tangga Gisel dan Gading marten ternyata tidak jauh dari orang terdekat Gading marten.

Sayangnya usia pernikahan yang sudah dibandung selama lima tahun banyak menyimpan masalah, sangat terlihat berbeda sekali ketika keduanya terlihat dimedia.

Penyebab pasangan selebritis, Gisella Anastasia dan Gading Marten memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka akhirnya terungkap.

Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady mengatakan jika rumah tangga pasangan ini ternyatak kerap diwarnai pertengkaran.

" Sering cekcok satu sama lain, sudah lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum," kata Andreas seperti yang dikutip dari dream.com.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, Andreas mengatakan jika Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel  selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

Fakta Terungkap Gisel Dibuat Cemburu Oleh Gading Marten

Sumber gambar tribunnews.com

Baca juga:
Gisel pernah dibuat cemburu oleh Gading Marten karena tidur sekasur dengan wanita lain, sahabatnya sendiri.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, ia pernah mencurahkan isi hatinya di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose edisi 19 September 2018.

Ibu satu orang anak itu mengatakan memiliki sahabat bernama Sri Devi alias 'Butet Grande'.

Satu kesempatan tanpa sadar Butet asyik tiduran satu kasur dengan Gading Marten.

Pemandangan itu sontak membuat Gisel cemburu.

Setelah itu Gisel sadar pamali dan tak ingin kejadian itu terulang.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Curhat Pilu Gisella Soal Perceraiannya dari Gading Marten

Sumber gambar tribunnews.com

Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan Gading Marten. Melalui unggahan foto saat merayakan ulang tahunnya bersama Gading dan putrinya, Gisel menuliskan kalimat panjang terkait kabar perceraiannya.

Wanita artis yang biasa disapa Gisel itu mengawali unggahannya dengan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mendengar cerita soal akhir rumah tangganya.

Gisel terutama menyampaikan permohonan maaf pada orang-orang yang patah hati dengan keputusannya untuk bercerai dari pria yang telah memberinya seorang putri itu.

" Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..," tulis Gisella Anastasia, dikutip Dream.com
Top