Astagfirullah! Lantaran Hal Ini, Sepasang Kekasih Nekat Mesum di Toilet Masjid Depok

Penulis Cheryl mikayla | Ditayangkan 26 Nov 2018
Astagfirullah! Lantaran Hal Ini, Sepasang Kekasih Nekat Mesum di Toilet Masjid Depok
Gambar ilustrasi dilansir dari maklumatnews.net

Sungguh mengerikan kelakuan remaja zaman sekarang...

Lantaran hal ini, sepasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara nekat berbuat mesum di kamar mandi (toilet) Masjid kawasan Bulak Timur, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok,Jawa Barat.

Mungkin inilah bukti nyata tanda-tanda akhir zaman...

Sepasang muda-mudi nyaris diamuk massa lantaran diduga berbuat mesum di dalam kamar mandi (toilet) masjid, di kawasan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Minggu dinihari, 25 November 2018 nyaris diamuk masa.

Beruntung, pasukan khusus Polresta Depok, Tim Jaguar, pun tiba di lokasi kejadian perkara tepat waktu, dan berhasil meredam emosi massa.

Mereka nekat melakukan indehoi di kamar mandi masjid tersebut lantaran kebelet dan kondisi sepi.

Komandan tim Jaguar, Iptu Winam Agus, mengungkapkan, aksi pasangan mesum ini terungkap dari pihak marbot masjid yang mencurigai gerak-gerik muda-mudi tersebut masuk ke area kamar mandi pada pukul 01.00 WIB.

Winam menyebutkan sepasang kekasih yang diketahui  berinisial B (21 tahun) dan A (20 tahun).

Pelaku pri yang mengaku bekerja sehari-hari sebagai buruh serabutan ini berdalih, dirinya dan sang kekasih yang tengah dimabuk asmara nekat berbuat mesum di toilet masjid karena tidak punya tempat.

"Di hadapan penyidik pun mengaku, sudah dua kali melakukan aksi mesumnya di tempat tersebut," kata Winam, seoerti dilansir dari Viva.co.id.

Kini, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dua sejoli itu pun terpaksa menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Pancoran Mas.

"Jadi sebelum digerebek oleh saksi, pintu pagar sempat dikunci agar pelaku tidak kabur. Saat ini kasusnya sudah kami limpahkan ke polsek untuk penanganan lebih lanjut," kata Winam.

Untuk diketahui, kejadian serupa baru-baru ini juga terjadi di Semarang.

Astagfirullah! Lantaran Hal Ini, Sepasang Kekasih Nekat Mesum di Toilet Masjid Depok
Sepasang muda-mudi ditangkap warga karena diduga berbuat mesum di dalam masjid di Tuntang Kabupaten Semarang, Jumat (13/4/2018). (tribunjateng/ist)

Dilansir dari tribunnews.com, sepasang Mahasiswa berbuat maksiat di tempat ibadah majid di Tuntang Kabupaten Semarang, kemudian di tangkap warga pada Jumat (13/4/2018).

Dalam bukti rekaman CCTV masjid, pasangan muda-mudi itu diduga berbuat mesum di dalam masjid pada tanggal 9 April 2018 lalu.

Bahkan, diduga pasangan mesum itu sudah berkali-kali melakukan perbuatan tersebut. Pasalnya, pengurus masjid juga pernah menemukan adanya kondom di dekat lemari mukena masjid tersebut.

Benar-benar sungguh miris...

Mungkin inilah tanda nyata datangnya akhir zaman.
SHARE ARTIKEL