Anak Kecil Dilarang Baca! Ukuran Alat Vital Pria Bisa Dilihat dari Perbedaan Dua Jari Ini

Penulis Cheryl mikayla | Ditayangkan 26 Nov 2018
Anak Kecil Dilarang Baca! Ukuran Alat Vital Pria Bisa Dilihat dari Perbedaan Dua Jari Ini
Gambar jari pria (liputan6.com)

Jangan berfikiran jorok, sekedar sharing ilmu...

Anak kecil dilarang baca, sebuah penelitian ilmiah mengunkap bahwa ukuran alat vital laki-laki bisa dilihat dari perbedaan antara 2 jari ini...

Kira-kira benar nggak ya?

Pria dengan jari telunjuk yang panjangnya hampir sama dengan jari manis ternyata cenderung memiliki alat vital yang lebih besar. Temuan ini diungkap dalam sebuah penelitian ilmiah.

Mengutip The Sun pada Minggu (25/11/2018), para dokter dari Korea Selatan mengukur jari telunjuk kanan 144 relawan pria berusia 20 tahun ke atas. Mereka juga mencatat panjang jari manis para peserta.

Studi yang diterbitkan di Asian Journal of Andrology ini juga mengukur panjang alat vital mereka. Baik saat mengerut ataupun menegang.

Mereka menemukan, pria dengan sedikit perbedaan panjang antara dua jari tersebut, memiliki alat vital yang lebih besar. Sementara, pria dengan perbedaan panjang yang cukup besar, memiliki ukuran alat vital yang lebih kecil.

Dipengaruhi Kadar testosteron

Anak Kecil Dilarang Baca! Ukuran Alat Vital Pria Bisa Dilihat dari Perbedaan Dua Jari Ini

Menurut penulis studi Profesor Tae Beom Kim, kadar testosteron dalam rahim tidak hanya mengontrol panjang alat vital seorang anak laki-laki di masa depan, namun juga berapa lama jari-jarinya akan tumbuh. Terutama di tangan kanan.

Mereka menemukan perbedaan rasio rata-rata antara jari telunjuk dan jari manis adalah 0,97. Semakin rendah rasio ini, maka semakin panjang alat vital seorang pria.

Sementara, mitos bahwa panjang alat vital bisa dilihat dari ukuran sepatu telah terbantahkan dalam sebuah penelitian di Inggris.

Studi yang dipimpin oleh Dr. Jyoti Shah di St. Mary's Hospital, London telah menelitinya pada 104 kaki pria.

Dalam penelitian yang terbit di British Journal of Urology International tersebut menyatakan, tidak ada kecocokan antara keduanya.
SHARE ARTIKEL