Terdengar Suara Menangis dan Nyanyian di Wilayah Petobo yang Jadi Las Vegasnya Palu

Komentar

Sumber gambar matamatapolitik.com

Banyak yang mencoba membuktikan kebenaran mengenai suara-suara aneh yang terdengar di wilayah petobo pas bencana yang terjadi.

Suara tangisan dan jeritan dari korban yang tertimbun tanah membuat merinding.

Sudah beberapa minggu setelah kejadian tsunami dan gempa di palu, Sulawesi, banyak masyarakat sekitar yang mengalami peristiwa-peristiwa lain yang tidak masuk akal.

Banyak dari masyarakat tersebut mengalami kejadian mistis, cerita-cerita mistis di wilayah Petobo yang di klaim oleh masyarakat tempatnya bermaksiat di wilayah Palu.

Salah satu TNI yang bertugas dan berjaga di wilayah Petobo, Serda Jhon Musa menuturkan "Setiap malam sering terdengar suara-suara aneh", seperti yang dikutip dari dream.co.id.

Pria asal Papua ini menuturkan, suara itu mulai muncul sekitar pukul 20.00 WITA. Pernah ada YouTuber asal Yogyakarta yang ingin merekam suasana malam di Petobo. Tapi, mentalnya tak kuat dan kabur ketika mendengar suara-suara aneh.

Hot News : Biar Nggak Salah Faham dan Tidak Banyak yang Terprovokasi, Seperti Inilah Bendera HTI

"Kalau mau lebih jelas suaranya jam 12 malam, jam 1 lah," ucap dia.

Simak videonya:


Selain mistis, cerita kelam Petobo juga ramai dibicarakan oleh masyarakat sekitar ketika kawasan ini belum hilang diisap lumpur. Anggota TNI lainnya, Pratu Ambo Tuo berujar, berdasarkan keterangan masyarakat, Petobo sering dijadikan tempat maksiat.

"Kata masyarakat, segala jenis judi ada di sini," ujar Jhon.

Kebanyakan dari para relawan juga mendengar dari cerita-cerita masyarakat kalau daerah Petobo ini seperti Las Vegasnya Palu.
Top