Ini Foto Selfie Yang Memperlihatkan Aurat Malah Jadi Trend, Tidak Takut Dengan Dosa Jariyah ?

Komentar
Sumber gambar viraltribun.blogspot.com

Seakan-akan malah terlihat bangga jika hasil foto selfie dengan pose yang tidak pantas di unggah di sosial media dan mendapatkan banyak like dan komentar.

Jika menjadi hal biasa bagi remaja saat ini, bahkan di bali sedang trend foto selfie pamer bokong, Naudzubillah..


Foto selfie memang sudah menjadi trend dikalangan masyarakat modern seperti saat ini.

Berbagai gaya foto dan model foto yang berkaitan dengan dirinya sudah menjadi hal yang lazin banyak diunggah di sosial media.

Seperti sudah menjadi candu dan kebutuhan jika hasil foto selfie di pamerkan di media sosial, namun yang sangat disayangkan jika pose foto selfie yang kurang pantas seperti pamer bokong, memperlihatkan aurat, bahkan ada yang berbusana seorang muslimah namun menonjol di bagian dada dan bagi bawah.


Sumber gambar okezone.com

Baca juga : Bahaya Semangka yang Berongga, Karena Kelebihan Pupuk yang Berbahaya Bagi Tubuh

Ketahuilah Foto Selfie yang Kamu Buat Nantinya Hanya Menjadi Tabungan Dosa

Karena mempertontonkan aurat dan mengundang syahwat, sungguh tidak ada manfaatnya bahkan malah mengundang dosa dan balasan pedih di akhirat.

Pamer Foto Selfie, Tidak Sadar Jika Kelak Wajah Jadi Santapan Cacing Tanah

semua yang hidup pasti akan mati, dan yang mati nanti pasti dimintai pertanggung jawaban atas apa yang dikerjakan selama hidup di dunia.

Jika sudah mati dan dikubur tidak butuh waktu lama, wajah cantik, ganteng dan tubuh seksi yang dulunya dipamer-pamerkan didunia maya hanya jadi bangkai busuk menjadi santapan hewan-hewan tanah.

Lumbung Dosa yang Terus Mengalir Hingga ke Alam Barzah

Sungguh sangat disayangkan jika sudah mati, tubuh sudah tidak dapat lagi digunakan untuk beribadah, berbuat baik, menyebar kebaikan, alih-alih untuk menyebar kebaikan.

Dialam kubur bagi mereka yang suka menyebarkan hal-hal buruk, foto, tulisan, video yang tidak pantas hingga selama foto itu masih ada sampai pemiliknya meninggal, maka dosa akan terus mengalir kepadanya selama masih ada orang yang melihat fotonya, Naudzubillah.

Setelah membaca ini apakah kamu masih ingin melakukan foto selfie dengan pose dan gaya yang hanya mengundang syahwat dan fitnah ?

Jika hanya untuk memamerkan tubuhmu sungguh tidak pantas untuk dilakukan, bertaubatlah selagi Allah masih memberikanmu nafas dan hidup didunia.

Semoga bermanfaat.
Top