5 Fakta Video Mesum Mahasiswa UIN, Astaghfirullah Al Adzim!

Komentar

Video mesum viral melalui media sosial, diduga dilakukan di kampus di Bandung. (gambar: tribunnews.com)

Miris, sedih bercampur aduk rasanya...

Kampus, yang sejatinya tempat yang diperuntunkan mencari ilmu malah digunakan sebagai tempat mesum oleh oknum mahasiswa yang bejat moralnya!

Berikut 5 fakta kejadian memilukan tersebut!

Apa mau dikata? Saat dimana akal manusia sudah tidak lagi berfungsi lantaran terlalu tebalnya cairan syahwat megotori otaknya.

Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD), Bandung, Jawa Barat terekam sedang bercinta dipelataran kampus.

Video panas yang terekam 10 detik itu pun akhirnya menyebar di media sosial dan menjadi viral.

Berikut 5 fakta kejadiannya!

1. Pihak Kampus Membenarkan Pemeran adalah Mahasiswanya

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin mengkonfirmasi bahwa sejoli pemeran video asusila itu adalah mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

"Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung," ucap Jaenudin di Kantor UIN SGD, Kita Bandung , Senin (1/10/2018).

2. Pemeran Video adalah Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam

Tidak lama sejak viralnya video mesum UIN Bandung tersebut, pihak kampus pun akhirnya mengetahui identitas sejoli dalam video.

Menurut Jaenudin, laki-laki pemeran video merupakan mahasiswa semester 5 dan mahasiswi angkatan baru.

"Salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujarnya.

3. Sudah dilakukan Pemanggilan

Jaenudin menjelaskan, pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video mesum.

Sementara itu, pihak perempuannya belum dipanggil.

Terkait penyebar video, pihak kampus masih melakukan penyelidikan.

4. Lokasi

Dilansir dari tribunnews.com, lokasi pengambilan gambar video mesum itu di kampus UIN SGD, di lokasi ditemukan ciri-ciri sesuai yang ada dalam video itu,Termasuk adanya sebuah pohon namun pohon itu sudah ditebang.

Namun, saat mencoba menanyakan kepada seorang mahasiswa di sekitar lokasi tentang penebangan pohon itu, mahasiswa tersebut enggan menjawabnya.

Baca Juga:

5. Hukuman

Pihak UIN Sunan Gunung Djati akan menindak tegas kedua mahasiswa itu dan perekam serta penyebar video itu. Hukumannya bisa dikeluarkan secara tidak terhormat.

"Baik yang melakukan maupun yang menyebarluaskan akan dikenai sanksi hukum sesuai kemahasiswaan UIN SGD Bandung. Hampir dipastikan yang mencoreng nama baik UIN SGD Bandung sanksi hukumnya akan diberhentikan dengan tidak hormat," ujar Jaenudin.

Menurut Jaenudin, pihaknya mendapatkan informasi perbuatan asusila yang direkam itu terjadi pada Minggu (30/9/2018) pukul 16.00 WIB. (Indan Kurnia Efendi)


Astaghfirullah Al Adzim...

Setelah setan meracuni hati, setan meracuni otak kita, mata kita, telinga kita, mulut kita, perut kita, tangan kita, kaki kita, bahkan kemaluan kita sekalipun.

Otak kita tidak bisa berpikir dengan kritis, teliti, benar, normal.

Mata kita melihat maksiat. Mata kita memandang wanita dengan syahwat.

Disitulah setan akan menang, karena berhasil menjerumuskan manusia dalam jurang kenistaan.
Top