Videonya Dengan Prabowo Jadi Viral, Ini Tanggapan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Komentar

Video pertemuan Habib Syech dan Prabowo viral di dunia maya, (foto: youtube.com)

Beredar vidoe Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf diduga menolak dipeluk calon Presiden Prabowo Subianto menjadi polemik di dunia maya.

Menanggapi hal tersebut, begini respons Habib Syech?

Video pertemuan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dengan bakal capres Prabowo Subianto viral dan menjadi polemik karena gestur tubuh sang habib ditafsirkan pihak tertentu seolah menolak pelukan Prabowo.

Namun, Ulama kenamaan dari Solo tersebut justru heran ketika mengetahui video tersebut viral.

Habib Syech justru menanyakan apa maksud dari orang yang menyebarkan video itu sehingga menjadi viral.

"Saya tidak tahu apa itu ya maksudnya yang memviralkannya itu," ujar Habib Syech, seperti dilansir dari detik.com, Rabu (12/9/2018).

Habib Syech juga enggan memberikan komentar lebih jauh. Beliau juga tidak bersedia menjawab ketika ditanya apakah sebenarnya yang ada dalam benaknya saat menyuruh duduk Prabowo di sebelahnya.

"Ahh.. jangan tanya itulah kepada saya. Saya nggak mau bicara hal-hal yang politik seperti itu. Tanya selawatan saja ke saya, akan saya jawab. Jangan tanya yang itu. Saya tidak mau menjawab yang itu," tukas beliau.

Baca Juga:
Ketika ditaya apakah benar saat itu beliau berusaha menolak pelukan Prabowo, lagi-lagi beliau meminta agar hal itu ditanyakan kepada yang menyebarkan video tersebut.

"Tanyakan kepada yang menyebarkan video itu. Jangan kepada saya. Kalau dengan saya itu ngobrolnya tentang Selawat Nabi saja, ya," pungkas Habib Syech.

Berikut video pertemuan Habib Syech dan Prabowo yang kemudian viral tersebut;

Top