Ngeri! Santet Online Sudah Merambah Dunia Maya, Katanya Ampuh Minta Ampun

Komentar

santet online via kaskus.co.id

Apa itu santet online? Apa dikirim via facebook? Dikirim via instagram atau bagaimana?

Dengar-dengar dukunnya memang bisa kirim santet via online, makin canggih dan ngeri. Lalu apa ada penangkal santet online ini?

Santet adalah proses mencelakakan, merugikan, sampai bertindak jahat kepada seseorang atau target. Caranya adalah dengan ilmu hitam jarak jauh yang menggunakan banyak medium. Medium-medium tersebut 'dikirim' oleh para dukun atau 'orang pintar' yang disewa oleh penyantet.

Salah satu ilmu mistis yang paling terkenal di Indonesia, yaitu santet. Dengan memakai ilmu ini, dikabarkan bisa mempermainkan korban secara mengerikan. Contoh memasukan paku ke dalam perut korban, hiii seram banget.

Bicara soal santet, rupanya tanpa ilmu mistis bisa juga dilakukan secara online loh. Hah, nggak salah baca nih? Yuk simak aja selengkapnya.

Apa itu santet online ?

Arti santet online adalah upaya seseorang  untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan metode online atau menggunakan aplikasi dan menggunakan ilmu hitam.

Apa efek santet online untuk penerimanya ? Efek santet online ini bermacam-macam sesuai dengan pengirin santet online tersebut. Bisa jadi kematian sebagai efek santet online tersebut.

Hii, ngeri juga ya baca arti santet online itu. Namun, apakah sudah ada korban santet online yang sudah terbukti adanya ? Berikut ini penjelasannya.

Korban Santet Online

Beredar sms tentang santet online di Bengkulu dan Sumatera Barat ang isinya berikut ini :

"Kalau ada telepon yang NOMOR BERWARNA MERAH dan no HP yang akhirnya 0866 dan 0666 jangan diangkat karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan diberita, terjadi di Jakarta dan Duri, Bengkalis dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak KEPOLISIAN. Dugaan sementara adalah kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELEPON GENGGAM (HP) oleh dukun ILMU HITAM / si penelepon adalah ROH GENTAYANGAN yang mencari MANGSA. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua."

"Apakah itu benar?" tanya Mayang ke media. Bahkan, tambahnya, korban yang terkena telepon santet itu juga seorang warga Padang, Sumatera Barat.

Jakarta pun tak pernah tersiar kabar 'santet online' seperti ini. Polisi  juga memastikan bahwa isu itu hanya kabar bohong

Jadi belum ada korban santet online dari sms tersebut. Semoga saja tidak ada korban santet online untuk kelanjutannya.

Selanjutnya, adakah doa santet online agar terhindar dari santet online ? Adakah kiat penangkal santet online agar kita selalu dalam jalan Allah.

Doa Santet Online

doa santet online via intisari.grid.id

Berikut ini adalah kiat penangkal santet online serta doa santet online agar terhindar dari santet online maupun offline.

firman Allah yang memerintahkan kita berlindung dari kejahatan sihir :

وَ مِنْ شَر ِّ النَّفَّاثاَتِ فْي العُقَدِ

“Dan (aku berlindung kepada Allah) dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembuskan pada buhul-buhul”. [Al Falaq : 4].

Seandainya sihir tidak memiliki pengaruh buruk, tentu Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak akan memerintahkan kita agar berlindung darinya.[2]

Selain doa santet online diatas, lakukan kiat penangkal santet online yang diajarkan rasulullah berikut ini.

1. Dalam setiap keadaan senantiasa mentauhidkan Allah Azza wa Jalla dan bertawakkal kepadaNya, serta menjauhi perbuatan syirik dengan segala bentuknya.
2. Melaksanakan setiap kewajiban-kewajiban yang Allah Subhanahu wa Ta’ala perintahkan, dan menjauhi setiap yang dilarang, serta bertaubat dari setiap perbuatan dosa dan kejelekan.
3. Tidak membiarkan anak-anak berkeliaran saat akan terbenamnya matahari.
4. Membersihkan rumah dari salib, patung-patung dan gambar-gambar yang bernyawa serta anjing.
5. Memperbanyak membaca Al Qur`an dan manjadikannya sebagai dzikir harian.
6. Membentengi diri dengan doa-doa dan ta’awudz serta dzikir-dzikir yang disyariatkan, seperti dzikir pagi dan sore, dzikir-dzikir setelah shalat fardhu, dzikir sebelum dan sesudah bangun tidur, do’a ketika masuk dan keluar rumah, do’a ketika naik kendaraan, do’a ketika masuk dan keluar masjid, do’a ketika masuk dan keluar kamar mandi, do’a ketika melihat orang yang mandapat musibah, serta dzikir-dzikir lainnya.
7. Memakan tujuh butir kurma ‘ajwah setiap pagi hari.

Nah itulah kiat-kiat penangkal santet online agar tubuh kita selamat dari hal-hal mistis seperti santet.

Baca Juga : Mustajab, Doa Kedua Orang Tua yang Bersumber Langsung dari Al Qur'an

Demikianlah artikel tentang santet online yang meresahkan warga. Semoga artikel ini bermanfaat serta dapat menambahkan keimanan kita atas Allah swt. Wallahua'lam.
Top