Bayi Bermata Satu yang Terlahir di Sumatera, Apa Ini Ciri Dajjal ?

Komentar

Sumber gambar jatim.tribunnews.com

Mahluk bermata satu ini beberapa hari lalu terlahir di Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Bayi yang terlahir dengan fisik yang kurang sempurna ini bertahan hidup selama 8 jam setelah di lahirkan.

Mengenai mahluk yang bermata satu ini dalam ilmu medis sebagai kelainan yang disebut Cyclopia,  Yaitu suatu kelainan yang disebut holoprosencephaly, akibat perkembangan janin ketika otak tidak terbagi menjadi dua belahan otak yang berbeda.

Janin dengan cyclopia gagal mengembangkan dua rongga mata, malah membentuk rongga mata sentral tunggal yang bisa berisi satu mata kebesaran atau dua bola mata yang menyatu.

Mahluk bermata satu ini beberapa hari lalu terlahir di Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Bayi yang terlahir dengan fisik yang kurang sempurna ini bertahan hidup selama 8 jam setelah di lahirkan.

Karena keanehan fisiknya tersebut membuat geger masyararakat, ada beberapa fakta mengenai bayi yang terlahir dengan mata satu ini.

1. Terlahir tanpa hidung.
2. Bukan bayi prematur, proses melahirkan sesar.
3. Tidak menangis usai proses sesar.
4. Terlahir dari keluarga pekerjaa tambang yang tertutup

Baca juga : Menolak Vaksin Rubella Karena Babi Sama Dengan Lebih Memilih Mati Daripada Ikhtiar

Mahluk Bermata Satu Seperti Dajjal

Perihal mengenai peristiwa ini mengingatkan kita pada mahluk yang kelak datang menjelang hari kiamat yang disebut dajjal.

Dalam sebuah riwayat hadits dijelaskan bagaimana ciri fisik dajjal ini, seperti dalam hadits yang diriwayatkan Hudzaifah  "Sesungguhnya dajjal itu matanya terhapus dan di atasnya terdapat selaput mata yang tebal..."

Dalam hadits lain disebutkan, "Dan sesungguhnya Dajjal itu bermata satu. Sebelah matanya tidak tampak. Dan di antara kedua matanya tertulis 'kafir' yang terbaca oleh setiap mukmin yang mengerti baca tulis ataupun tidak."

Dalam hadits Abu Hurairah, Rasulullah bersabda : "Adapun Masih kesesatan itu adalah buta sebelah matanya, lebar dahinya, bidang dadanya bagian atas dan bengkok (kakinya)."

Maha benar rasullah dengan segala haditsnya, mengenai hal semacam ini patutlah kita terus berbenah diri dan senantiasa mendekatkan diri kepada allah, semoga kita dijauhkan dari fitnah dajjal dan selamat dari hari kiamat.
Top