MasyaAllah, Resmi Jadi Istri Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Ungkap Nikmatnya Menikah

Komentar

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya [Foto: Cumi Cumi]

Seperti mengingatkan kembali betapa besar nikmat Allah bagi orang yang menikah.

Baru-baru ini Kartika Putri ungkapkan kenikmatan yang ia peroleh setelah resmi berumah tangga.

Bahkan istri Habib Usman bin Yahya, mengatakan seperti ini!

MasyaAllah...

Kartika Putri sedang melewati fase baru dalam hidupnya, yakni menjadi seorang istri. Seperti diketahui, artis 27 tahun ini telah dinikahi oleh seorang ulama, Habib Usman bin Yahya.

Dalam akun Instagram-nya, Kartika Putri menjawab rasa penasaran banyak orang tentang seperti apa kebahagiaannya setelah menikah.

"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet," tulisnya di sebagai keterangan foto, Rabu (12/9/2018).



Menurut Kartika, menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah.

Kartika Putri kemudian memanjatkan doa agar keberkahan selalu menaungi perjalanan rumah tangganya denga Habib Usman bin Yahya.

"MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin," tulis Kartika Putri.

Mengakhiri keterangan, Kartika Putri mengurai rasa cintanya pada sang suami. "Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan,kesabaran,dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe (aku cinta padamu)".

Kartika Putri membuat dua keputusan besar di 2018 ini. Selain memutuskan untuk berhijrah serta menutup auratnya, Kartika kini juga telah menikah.


Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya [foto: instagram/kartikaputriworld]

Usai melaksanakan ibadah haji, Kartika Putri menerima pinangan seorang ulama bernama Habib Usman bin Yahya. Dengan begitu, status lajangnya pun kini telah berubah menjadi seorang istri seorang Habib.

Baca Juga: Mengenal Sosok Habib Usman bin Yahya, Suami Artis Cantik Kartika Putri

Keputusannya untuk berhijrah membawa perubahan yang begitu besar pada diri Kartika Putri.

Begitu pun setelah menikah dengan Habib Usman, kartika jarang tampil di TV. Ia kini sibuk mendampingi sang suami berdakwah dan mengurus anak-anaknya.


Kartika Putri (Instagram/@syarifahsyahratusalwa)

Saat masih lajang Kartika sudah memiliki dua anak angkat. Habib Usman juga sudah memiliki tiga anak yang masih kecil dari pernikahan sebelumnya.

MasyaAllah, semoga selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan selalu penuh keberkahan pernikahannya. Aamiin
Top