Keluarga ini Membuat Batu Nisan Menyerupai Iphone di Makam Anaknya

Komentar

Image from tribunstyle.com

Batu nisan digunakan sebagai penanda dan menamai jenazah yang telah dimakamkan.

Biasanya dibuat sesederhana mungkin, namun tidak kali ini. Keluarga ini membuatkan batu nisan unik dengan menyerupai HP Iphone ke makam anak putrinya.

Apa yang kalian pikirkan kalau mendengar kata batu nisan? Pasti kamu berpikir tentang tanda pada sebuah makam.

Pada batu nisan tersebut, tertulis identitas seseorang yang dikuburkan di makam tersebut. Batu nisan biasanya hanya berupa kotak.

Baca juga : Ustad Somad Bacakan Do'a, Mendiang Kakak Syahrini Meneteskan Air Mata

Seperti yang ditulis wajibbaca.com dari tribunstyle.com, di Rusia, terdapat batu nisan yang tak biasa. Bentuknya nggak seperti batu nisan pada umumnya.

Batu nisan tersebut berbentuk seperti iPhone warna hitam super besar dan tinggi. Bahkan ada logo perusahaan apple di bagian belakangnya.

Pada batu nisan tersebut terdapat foto besar seorang perempuan. Di batu nisan tersebut, terdapat pesan dalam Bahasa Rusia.



Melansir mirror.co.uk, batu nisan tersebut dipesan khusus oleh ayah perempuan tersebut, Rais Shameev.

Rais sangat berduka kehilangan putrinya yang meninggal pada Januari 2016. Tak diketahui alasan Rais membuat batu nisan berbentuk iPhone ini.

Hal ini karena Rais tak mau berkomentar tentang batu nisan tersebut. Beberapa saksi yang melihat mengungkap kaget saat melihatnya.

Baca juga : Bongkar Fakta Hantu Kuyang, yang Katanya Hantu ini Penghisap Darah Wanita Hamil

Mereka tak menyangka ada iPhone besar di pemakaman Rusia. Ada seorang saksi yang sempat khawatir dia mengalami halusinasi.

"Aku pikir aku berhalusinasi. Bagaimana bisa smartphone Amerika tiba-tiba muncul di pemakaman?" ungkap pria bernama Nikolay Yevdokimov.
Top