Upload Foto Pelukan Ala "Jokowi-Prabowo" Berhadiah Jutaan, Begini Cara Mengikutinya

Penulis Cheryl mikayla | Ditayangkan 30 Aug 2018
Upload Foto Pelukan Ala
Lomba foto pelukan ala Presiden jokowi dan Prabowo subianto (foto: instagram)

Momen pelukan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto di lokasi pertandingan pencak silat Asian Games 2018 menggema di masyarakat.

Bahkan secara khusus kang Emil dalam akun instagram @ridwankamil, membuat lomba bagi seluruh warga Indonesia untuk membuat foto serupa dengan iming-iming hadiah jutaan rupiah.

Ditutup tanggal 5 September 2018, berikut cara agar Anda bisa mengikuti lomba tersebut!

Wali Kota Bandung yang juga Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil ikut mengapresiasi tindakan yang dilakukan pesilat Hanifan Yudani Kusumah dengan menyatukan Jokowi dan Prabowo.

Hal tersebut diungkapkannnya melalui akun isntagram resminya @ridwankamil.

Upload Foto Pelukan Ala

"Alhamdulilah hal positif pelukan pak Jokowi dan pak Prabowo semalam, mulai menular positif ditiru warga dan anak-anak. Btw, SAYA mau bikin lomba foto pose ini untuk seluruh warga Indonesia di manapun berada," tulis Emil dalam postingan pada Kamis (30/8/2018).

Menurut Walikota Bandung lomba tersebut bisa diikuti oleh semua kalangan tak terkecuali perempuan.

Bahkan ia membebaskan peserta menggunakan atribut atau kostum apa saja.

"Foto dengan konsep dan artistik Terbaik 1 hadiah 2 juta rupiah. Juara 2 hadiah 1 juta rupiah. Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah untuk masing2 sebanyak 4 orang," katanya.

BACA JUGA: #2019KitaTetapBersaudara Jadi Trending Topik, Inilah Sosok Pesilat Muda Pemersatu Bangsa

Tidak hanya itu ada juga tambahan hadiah dari beberapa pihak seperti voucher Rp 1 juta untuk empat orang dari akun @fatih_indonesia.

Untuk mengikuti lomba tersebut, foto cukup diposting di akun instagram masing-masing dengan mencantumkan hastag #RukunIndonesiaku dan ditag ke akun @ridwankamil.

"Ditutup tanggal 5 September 2018. Hatur Nuhun. Temanya bebas. Misal: "2 mantan yang akhirnya bisa rukun" foto: @iwanlegendlolo," tutup Emil yang melengkapi postingan dengan contoh foto kiriman warganet.

Anda mau coba? silahkan upload foto anda sekarang juga!
SHARE ARTIKEL