Sadis, Tak Mau Suami Selingkuh Wanita Ini Lakukan Hal Keji Pada Suaminya

Komentar

Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, dilansir dari daylimirror.com

Haduh jadi ngilu mbayanginya...

Mangkanya bapak-bapak jangan suka selingkuh ya, kalau istri sudah kalap baru tau rasa.

Seorang pria di China harus dilarikan ke rumah sakit setelah kemaluannya dipotong oleh istrinya.

Istri pria bernama Li itu memotong kemaluannya menggunakan gunting ketika dia sedang sikat gigi.

Si istri yang tidak disebutkan identitasnya itu sudah meminta agar dia tidak berhubungan dengan wanita lain, apalagi sekadar tersenyum.

Namun, karena terlalu takut, istri Li kemudian melakukan aksi itu ketika dia berada di kamar mandi sambil telanjang pukul 7.30 waktu setempat. seperti dilansir dari tribunnews.com

Akibat hal tersebut, dokter menyatakan ada kemungkinan Li tidak akan bisa melakukan hubungan sumai istri lagi.

Belajar dari kasus di atas untuk suami dan istri.

Cemburu dari seorang lelaki pada istrinya atau sebaliknya memang dimaksudkan untuk melahirkan sikap saling menjaga satu sama lain dari perbuatan terlarang, namun ada batasan batasan yang harus di jaga.

Tentu cemburu yang bukan tanpa alasan, atau bahkan menuduh hal buruk yang belum dilakukan istri atau suami. Cemburu yang dimaksud adalah hasil pemikiran jernih, bukan asal prasangka semata yang jauh dari kebenaran.

BACA JUGA: Telinga Lebam dan Berdarah, Gadis ini Ditemukan Meninggal Diduga Karena Memakai Headset

Cemburu pada porsinya, tidak berlebih-lebihan yang kemudian merugikan diri sendiri dan pasangan.

Cemburu yang menunjukkan begitu sayang dan cinta tulus seseorang pada pasangannya, dan tidak ingin jatuh dari kenistaan, adalah cemburu yang diperbolehkan dalam Islam, bahkan dianjurkan.

Namun cemburu buta, bahkan merugikan pasangan merusak bahkan bisa menyebabkan pertengkaran dan permusuhan, cemburu yang demikian sangat dilarang dalam Islam.

Islam agama yang santun, membungkus sesuatu perkara manusia dengan sangat indah. Bahkan perkara cemburupun, dianjurkan jika dalam porsi yang benar, mencegah kenistaan dan maksiat, menunjukan rasa cinta kasih suami istri, menambah hangat, dan harmonis hubungan rumah tangga.

Sampaikan rasa cemburu dalam bentuk yang cerdas, romantis lagi menyenangkan. Karena pada dasarnya seseorang ingin mengukur seberapa besar cinta pasangan itu memang salah satunya ditampakkan dengan cemburu.
Top