Perbesar Dada Wanita Dengan Pasta Gigi Lagi Viral! Wanita Harus Tahu, Seperti Ini Faktanya

Komentar

Viral memberasarkan dada wanita dengan pasta gigi

Kalau ibuk-ibuk lihat videonya ya pasti langsung tertarik mencobanya.

Namun, jangan pernah coba-coba sebelum tahu faktanya!

Sebuah tren memperbesar dan mengencangkan dada terbaru tengah viral di media sosial.

Belakangan sejumlah wanita memberikan resep dari bahan-bahan yang mudah dan berada di sekitar mereka, yang diklaim mampu meningkatkan dan memperbesar ukuran dada wanita.

Seorang vlogger mengklaim tekniknya, dengan mencampur pasta gigi, tepung, parutan mentimun, dan satu butir putih telur bisa mengencangkan dada kendur hanya dalam waktu lima hari.

Dalam akun Naturalbeauty556, dia menyatakan bahwa campuran bahan tersebut akan menutup pori-pori dan mengencangkan kulit yang kendur. Dalam videonya yang telah hampir 8 juta kali.

Lantas benarkah cara tersebut ampuh?

Menanggapi tren pembesaran dada wanita yang sedang viral di Youtube ini, ahli bedah plastik terkemuka, Christopher Inglefield, di London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic mengatakan bahwa panduan yang dibagikan vlogger di Youtube tidak memiliki bukti ilmiah.

Itu sebabnya ia mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas tersebut.

"Dada Anda mungkin akan memiliki aroma mint yang segar, tetapi mungkin tidak akan berefek pada pembesaran," tambah dia.

Inglefield pun menyarankan agar para kaum hawa tidak mudah terlena dengan bujuk rayu maupun klaim orang yang tidak memiliki latar belakang medis.

"Kami tidak sarankan Anda mencoba perawatan tradisional yang diambil dari internet untuk meminimalisir efek samping," tandas dia dilansir Nypost.

BACA JUGA: Hati-Hati Ketika Melihat Dandanan Wanita Sepeti ini, Bisa Kena Penyakit Berikut

Bijak dalam menanggapi berita, dan bijaklah mensyukuri apa yang anda miliki.

Boleh saja seorang wanita mempercantik dirinya, asala tidak melanggar akidah Agama.

Namun, kita tidak boleh begitu saja melakukan hal-hal yang tidak jelas bahkan bisa berbahaya untuk tubuh kita. Ingatlah, tubuhmu adalah anugerah terindah dari-Nya.

Perlu anda tanyakan pada diri sendiri, wanita cantik yang itu seperti apa?

Yang rupanya luar biasa mempesona? Yang body-nya aduhai? Yang kulitnya putih? Yang tubuhnya seperti gitar spanyol? Yang seperti miss univers?

Bukan, tapi wanita cantik yang sesungguhnya adalah wanita yang diberikan anugerah kecantikan oleh Allah dan selalu mensyukurinya, serta memastikan dirinya tak pernah bermaksiat.

Karena wanita akan menjadi satu-satunya perhiasan terindah dunia, bila kecantikannya selalu dirawat dengan keimanan, bukan karna fisik semata.

Demikian, semoga bermanfaat.

Top