Mimpi Muhammad Qasim Tentang Islam Akhir Zaman, Nyata Ataukah Hanya Bisikan Setan?

Komentar

Mimpi Muhammad Qasim tentang islam akhir zaman diolah dari youtube.com

Mungkin Anda bertanya tanya benarkah yang dikatakan Muhammad Qasim lewat mimpinya?

Sebagai seorang muslim kita harus bijak dalam menyikapi hal ini.

Sebelum membahas tentang mimpi-mimpi dari Muhammad Qasim, baiknya kita lihat kembali firman Allah serta hadis-hadis dari Rasulullah ini;

Akhir Zaman Dalam Al-Quran

Allah Ta’ala berfirman;

"Dan tidaklah patut bagi seorang manusia bahwa Allah akan berbicara kepadanya kecuali dengan perantaraan wahyu atau dari belakang tabir atau dengan mengutus utusan (malaikat) lalu diwahyukan kepadanya dengan izin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Mahatinggi, Mahabijaksana." Q.S. As-Syuura (42) a. 51

"Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan} di akhirat. Tidak ada perubahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar". Q.S. Yunus Ayat 64

"Dan Kami tidak membinasakan sesuatu negeri pun, melainkan sesudah ada baginya orang-orang yang memberi peringatan; untuk menjadi peringatan. Dan Kami sekali-kali tidak berlaku zalim". (Asy-Syu'ara": 208-209)

 “Barangsiapa menentang Rasul setelah jelas kebenaran baginya dan mengikuti selain Sabilul Mu’minin (jalan kaum Muslimin), maka Kami biarkan dia tenggelam dalam kesesatan (berpaling dari kebenaran) dan Kami masukkan ke dalam neraka Jahannam. Dan itu adalah merupakan seburuk-buruk tempat kembali.” (an-Nisa’, 4: 115)

Hadis Tentang Mimpi Bertemu Rasulullah SAW

Dari Abu Hurairah RA bahwa Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa yang melihatku disaat tidur maka seakan-akan dia melihatku pada saat terjaga dan setan tidaklah dapat menyerupaiku." (HR. Bukhari)

Berkata Abu Salamah, "Telah berkata Abu Qatadah, Rasulullah SAW bersabda: "Sesiapa yang telah melihatku dalam mimpinya, maka sesungguhnya dia telah melihat yang benar (Al-haq)." (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim)

Riwayat Abu Huraira: "Aku mendengar Rasulullah SAW berkata: "Tidak ada sisa dari kenabian kecuali Al-mubashshirat." Mereka bertanya, “Apakah Al-mubashshirat?" Beliau SAW menjawab: "Mimpi yang baik (yang memberitakan kabar gembira)." ( Sahih Bukhari: 9, 119)

Dari Abu Hurairah RA Berkata: bahwasanya Nabi bersabda: “Apabila telah dekat Hari Kiamat maka mimpi orang mukmin nyaris tidak pernah bohong. Mimpi orang mukmin itu merupakan satu dari empat puluh enam bagian tanda-tanda kenabian, dan apa-apa yang berasal dari kenabian tidak mengandung dusta." (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim)

Siapakah Muhammad Qasim? Apa saja mimpi beliau yang berkaitan dengan umat Islam?

Assalammu’alaikum, saya (Qasim) dari Pakistan.

Sejak 26+ tahun yang lalu, Allah dan Nabi Muhammad SAW kerap datang ke dalam mimpi-mimpi saya. Kali pertama keduanya secara bersamaan datang ke dalam mimpi saya adalah ketika saya berusia 12 tahun dan ketika saya berusia 17 tahun keduanya mulai secara rutin datang ke dalam mimpi-mimpi saya. Semenjak itu, Allah telah datang ke dalam mimpi-mimpi saya setidaknya sebanyak 500 kali dan Nabi Muhammad SAW telah datang setidaknya sebanyak 300 kali. Saya bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah.

Di tahun 2007, Allah dan Nabi Muhammad SAW mengajari saya apa yang boleh dan tidak boleh saya perbuat. Kebanyakan adalah tentang menghindari semua ragam syirik. Saya telah melihat dalam banyak mimpi-mimpi hidayah saya bagaimana Islam dan umat Muslim akan bangkit kembali di seluruh penjuru dunia. Untuk pertama kalinya Allah memberitahu saya soal ini di bulan April 2014 yaitu: “Qasim, Aku mau engkau memberitahu seluruh dunia mengenai mimpi-mimpimu dan Aku mau semua orang tahu siapa sebenarnya dirimu.”

Saya telah menyebarkan banyak sekali mimpi-mimpi saya kepada anggota keluarga, teman dan tetangga namun mereka semua tidak menghiraukan saya. Sesudah itu, saya berhenti menyebarkan mimpi-mimpi saya. Lalu di bulan Desember 2015, Nabi Muhammad SAW muncul di dalam mimpi saya dua kali dalam semalam dan berkata: “Engkau harus menyelamatkan Islam dan Pakistan dengan cara menyebarluaskan mimpi-mimpimu!” Dalam keadaaan berputus asa saya bertanya kepada diri saya sendiri: “Apa yang seharusnya saya perbuat?”

Saya tidak tahu kenapa Allah dan Nabi Muhammad SAW terus-menerus datang ke dalam mimpi-mimpi saya. Saya hanyalah seorang muslim biasa, alim pun juga tidak. Hanya saja saya berkata jujur dan saya hanya ingin menjadi temannya Allah. Saya tidak pernah melihat Allah, saya hanya merasakan lewat mimpi-mimpi hidayah saya bahwa Allah berada di atas Arsh dan saya mendengar suara-Nya atau melihat cahaya-Nya dari sana. Dan dalam kesemua mimpi itu saya merasakan bahwa Allah lebih dekat dari urat leher saya dan bagian depan kepala saya. Saya hanya pernah melihat badannya Nabi Muhammad SAW karena pandangan saya selalu tertunduk dalam rasa penghormatan.

Dalam beberapa mimpi, saya bersalaman dengan Nabi Muhammad SAW dan memeluk beliau SAW dan badan saya bersaksi bahwa itu adalah badan mulianya Nabi Muhammad SAW. Allah memberitahu saya dalam sebuah mimpi di tahun 1994 bahwa: “Qasim, Aku akan memenuhi janji-Ku kepadamu dan jika Aku gagal, maka Aku bukanlah Raja Dari Seluruh Alam.”

Semenjak hari itu saya menaruh keyakinan saya kepada Allah dan senantiasa menunggu janji-janji-Nya dan setiap kali saya mulai kehilangan harapan, Allah atau Nabi Muhammad SAW akan menasehati saya dengan penuh kesabaran dan berkata: “Qasim, orang Muslim tidak berputus asa, jangan seperti orang Kafir.”

Dalam banyak mimpi, Allah dan Nabi Muhammad SAW membimbing saya ke jalan lurus dan dalam banyak mimpi, Allah memberitahu saya bahwa: “Qasim, penuhilah dunia dengan cahaya sebagaimana ia sebelumnya dipenuhi oleh kegelapan.”

Allah dan Nabi Muhammad SAW memberitahu saya: “Suatu hari kelak engkau akan membawa seluruh umat Muslim keluar dari kegelapan dan seluruh dunia akan dipenuhi oleh cahaya dan kedamaian. Semua ini akan bermula dari Pakistan.”

Dalam mimpi yang lain saya melihat Dajjal akan mencoba untuk menghancurkan kedamaian dunia tersebut.

Allah memberitahu saya bahwa kita akan menjadi umat terakhir Nabi Muhammad SAW di atas bumi ini dan Hari Kiamat akan ditegakkan atas kaum yang paling buruk di antara kita.

Di bulan Februari 2015, Nabi Muhammad SAW memberitahu saya dalam sebuah mimpi yaitu: “Jangan berputus asa, anakku. Kamu sangat dekat dengan takdirmu dan Allah senantiasa menolongmu. Tunggulah sebentar lagi.”

Banyak orang mengatakan saya gila atau mimpi-mimpi saya itu dari setan namun Allah memberitahu saya beberapa tahun kebelakang: “Qasim, bacalah tiga surat Qul yang terakhir sebelum engkau tidur agar setan menjauh darimu.” dan saya telah mengamalkannya selama bertahun-tahun.

Allah memberitahu saya dalam banyak mimpi bahwa: “Qasim, suatu hari Aku akan menolongmu dan memberimu kesuksesan dan Aku akan memenuhi semua janji-janji-Ku mesti tinggal sehari saja lagi menjelang datangnya Hari Kiamat.” Saya tidak tahu kapan hari itu tiba namun saya telah menunggu selama 21+ tahun ini.

Islam Akhir Zaman Menurut Hadis

Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda: "Jika zaman itu telah dekat (kiamat), banyak mimpi orang beriman tidak bohong. Dan, sebenar benar mimpi di antara kalian adalah mimpi orang yang paling jujur dalam perkataan." [Hadist Riwayat Muslim]

Namun siapakah orang yang beriman yang dimaksud oleh Rasulullah SAW tersebut, dalam Al-Quran dikatakan bahwa Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka (karenanya) dan kepada Tuhan-lah mereka bertawakal, (yaitu) orang-orang yang mendirikan salat dan yang menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka. Itulah orang-orang yang beriman dengan sebenar-benarnya. Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Tuhannya dan ampunan serta rezeki (nikmat) yang mulia. (Qs. Al-Anfal ayat 2-4)

BACA JUGA: Astaghfirullahal Adzim, Gerhana dan Gempa Tanda Kiamat Sudah Dekat Sesuai Hadis Rasulullah

Apakah Muhammad Qasim Adalah Imam Mahdi yang dijanjikan?

Jawabannya tentu tidak ada yang tahu mengenai hal tersebut!

Namun sebagai umat muslim kita tidak perlu berdebat tentang masalah ini, yang jelas kedatangannya (Al-Mahdi) adalah pasti, dan tinggal kita tunggu saja.

Imam Mahdi akan menghantarkan umat Islam menuju tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian, ia akan berperan sebagai panglima perang umat Islam di akhir zaman.

Al-Mahdi akan mengajak ummat Islam untuk memerangi para Mulkan Jabriyyan (Para Penguasa Diktator) yang telah lama bercokol di berbagai negeri-negeri di dunia menjalankan kekuasaan dengan ideologi penghambaan manusia kepada sesama manusia, seperti hukum Allah adalah hukum yang boleh dikesampingkan atau di nomor duakan. seperti dilansir dari berbagai sumber.

Hadist pengantar kedatangan Al-Mahdi

"Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at lelaki tersebut secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

"Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia (Iran), dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Dajjal,dan Allah beri kalian kemenangan.” (HR Muslim 5161).

BACA JUGA: Seperti Inilah Gambaran Ngerinya Yaumul Hisab! Yakin Masih Mau Menunda Taubat?

Umat Muslim Harus Bijak Menyikapi Hal ini

Seiring perdebatan yang terjadi dengan mimpi Muhammad Qasim kita sebagai umat muslim harus bijak menyikapi. Yaitu kembali lagi kepada Al-Quran dan Hadis.

Jadikan informasi mimpi Muhammad Qasim ini sebagai pengetahuan yang menguatkan keimanan kita, karena sejauh ini semua mimpi Muhammad Qasim tidaklah bertentangan dengan hadist-hadist yang ada, dan dia (Muhammad Qasim) tidak mengajak Anda untuk mempercayainya, tidak mengatakan bahwa dirinya adalah Al-Mahdi dan yang terpenting tidak meminta Anda melakukan perbuatan-perbuatan yang merugikan orang lain atau diri Anda sendiri.

Mudah-mudahan mimpi yang coba disebarkan Muhammad Qasim ini dapat menambah pengetahuan Kita akan darurat akhir zaman, sehingga kita dapat bersiap siaga dengan apa yang akan datang sesaat lagi.

Anda juga tidak perlu percaya dengan Mimpi Muhammad Qasim. Namun yang perlu anda perhatikan adalah  perkembangan-perkembangan akhir zaman yang kian nyata.

Demikian, Wallahu A'lam Bishawab.

Tambahan, Jika anda ingin tahu tentang mimpi Muhammad Qasim.

Mimpi Muhammad Qasim 1


Mimpi Muhammad Qasim 2


Mimpi Muhammad Qasim 3


Mimpi Muhammad Qasim 4


Mimpi Muhammad Qasim 5


Mimpi Muhammad Qasim 6


Mimpi Muhammad Qasim 7


Mimpi Muhammad Qasim 8


Mimpi Muhammad Qasim 9

Top