MasyaAllah. Meski Rumah Terbakar Habis 4 Al-Quran Ditemukan Utuh, Wargapun Keheranan

Komentar

4 Al-Quran ditemukan utuh dalam puing-puing kebakaran, dilansir dari merdeka.com

Kok bisa ya, seharusnya kan sudah ikut terbakat juga?

Mahasuci Allah dengan segala kuasaNya.

Allah Subhanahu wa Ta’ala kembali menunjukkan kuasaNya dalam musibah kebakaran yang menghanguskan empat rumah warga di Jalan Bangau, Kelurahan Bandung Ujung, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (24/7).

Tidak ada barang yang dapat diselamatkan dari kobaran api, namun pemilik rumah dibuat kaget saat membersihkan puing-puing kebakaran karena mendapati empat eksemplar Alquran masih utuh dan  tidakdak terbakar sama sekali.

Bahkan, sampul Alquran masih terlihat basah akibat siraman air pemadam kebakaran.

Alquran ini ditemukan di bekas rumah korban Ansori yang terbakar, Rabu (25/7). Posisinya berada di tumpukan puing-puing kebakaran. seperti dilansir dari merdeka.com

BACA JUGA: Sungguh Mengerikan! Beginilah Gambaran Fitnah Alam Kubur, Bahkan Menyerupai Fitnah Dajjal

Ketua RT setempat, Rahma Dewi menyatakan keajaiban itu telah membuat warga sekampung gempar karena tak pernah terjadi sebelumnya.

Fenomena itu dianggap sebagai kuasa Allah sebagai peringatan bagi manusia.

“Ada empat Alquran yang kami temukan, tidak terbakar, masih utuh semua,” ungkap Rahma, Rabu (25/7).

Selain itu, warga juga menemukan tulisan Allah dan Nabi Muhammad di dinding ikut tidak terbakar. Tulisannya masih nampak jelas, seakan tak tersentuh api.

“Tulisan Allah dan Nabi Muhammad masih utuh juga. Sedangkan barang-barang lain semuanya hangus, tidak bisa dipakai lagi,” pungkasnya.

MasyaAllah, tak henti-hentinya Allah menunjukkan kuasaNya. Semoga dengan adanya fenomena ini keimanan kitapun semakin bertambah. Aamiin
Top