Subhanallah! 8 Tahun Menikah Belum Dikarunia Anak, Curhatan Zaskia Sungkar Bikin Haru

Komentar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar, dilansir dari instagram.com

Menjadi seorang ibu adalah dambaan semua wanita, hal serupa juga dialami Zaskia Sungkar.

Namun hal tersebut tak membuat Zaskia patah semangat, justru ia mengatakan seperti ini!

Telah menikah di tanggal 15 Januari 2011, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikarunia buah hati.

Padahal sang adik, Shireen Sungkar telah memiliki tiga orang anak. Meski demikian, keharmonisan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak berubah sedikit pun.

Hal ini diakui Zaskia lewat unggahan Instagramnya, Rabu (23/8/2018).

Meski belum dikarunia anak, keduanya mengaku bersyukur.

Zaskia mengaku mereka sering menangis, namun bukan lantaran belum memiliki anak. Tangisan keduanya lebih lantaran hidayah yang diberikan Allah kepada mereka berdua.

Hidayah yang tidak sembarangan diperoleh oleh setiap manusia.

Berikut isi curhatan Zaskia:

πŸ˜ŠπŸ’› hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus πŸ˜‚ .. gak bosen?? Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan .. kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur πŸ€— dan sebaliknya.. kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan ... Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalanπŸ€— “kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan , bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung 😒bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ?? Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa .. Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi ..😭 “ hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar
Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada

"Hampir 8 tahun foto keluarga berdua terus (emoji) .. gak bosen??

Gak sama sekali alhamdulillah, makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan, kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan ..

kita akan terus merasa kurang ketika kita tidak memiliki rasa syukur (emoji) dan sebaliknya..

kita akan terus Bahagia ketika hati kita lapang , tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan ...

Alhamdulillah kita punya pemikiran yang sejalan(emoji)

“kenapa hanya karena satu keinginan yg belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan , bahkan beberapa kali kita nangis berdua karna bingung (emoji) bukan karna nangis minta anak .. tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kita ??

Dosa kita banyak .. tapi kenapa dari sekian banyak orang baik dan kita yang pendosa ..

Allah lembutkan hati kita dengan hidayah NYA , nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud , berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat Iman dan tidak pergi ..(emoji) “ hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri.. #Allahuakbar"

Tentu saja curhatan Zaskia itu kemudian mendapatkan reaksi haru dari para pengguna Instagram.

Banyak dari mereka memberikan semangat dan mendoakan Zaskia agar segera di beri momongan oleh Allah SWT.

"MasyaAllah.... semoga Allah memberikan banyak kesabaran yg tiada batas y utk kalian bdua ya @zaskiasungkar15 @irwansyah_15". tulis @inayah.fashion

BACA JUGA: Jangan Gampang Bilang Cerai! Begini Hukum Islam Jika Suamai-Istri Rujuk Setelah Talak Tiga

"Ya Allah terharu bacanya,,semoga langgeng dunia akhirat ya kak kia @zaskiasungkar15 dan semoga Alloh segera memberikan momongan ❤❤❤❤😘😘😘😘". tulis @
ellafaradies18.

"Mudah"an tahun depan bisa foto bertiga.amiiin allohumma amiiiiinnn.belum di kasih bukan berarti bukan berarti belum dapat kepercayaan dari alloh alloh punya momongan.belum saat nya aja.alloh tau yg terbaik untuk hamba-NYA.dan semoga alloh memberikan kesabaran untuk kalian.amiiin allohumma amiiin" tulis yanz_shop08, dan masih banyak doa lainnya yang diberikan warganet.

Masya Allah, tetap istiqomah ya di jalan Allah.

Dan jangan pernah patah semangat dengan cobaan, yakinlah Allah tak akan menguji hambanya diluar batas kemampuan kita.
Top