Kumpulan Kata-kata Buat Orang Tua yang Bikin Terharu

Komentar

kata kata buat orang tua via kabarmakkah.com

Sudah sepantasnya kita sebagai anak memberikan kata kata buat orang tua sebagai ungkapan terima kasih. Lalu kata kata buat orang tua seperti apa yang bisa kita berikan? 

Kedua orangtua adalah sosok panutan kita, sebelum kita bersentuhan dengan dunia luar. Mereka adalah orang orang yang pertama yang kita tiru semua gerak geriknya saat masih menjadi anak-anak.

Sosok orang tua pasti juga tak bisa hilang dari benak kita semua karena sejak kita lahir hingga sekarang membutuhkan kasih sayang dari orang tua.

Atas dasar itu, pasti kalian ingin memberikan kata kata buat orang tua untuk menghargai setiap perjuangannya. Yuk simak kata-katanya pada artikel di bawah.

Baca Juga : Kumpulan Kata-kata Penyesalan yang Penuh Makna dan Menyedihkan

Kata Kata Mutiara Untuk Orang Tua 

Sosok orang tua seperti ibu dan ayah adalah sosok sangat-sangat penting bagi kehidupan kita. Berkat orang tua lah kita ada di dunia ini dan menjadi sosok yang kuat seperti sekarang ini. 

Orang tua adalah manusia pertama yang kita lihat ketika baru pertama kali datang di dunia, apalagi sosok ibu yang rela mengalami masa-masa sulit saat mengandung 9 bulan lamanya dan mempertaruhkan nyawanya ketika kita dilahirkan.

Kata-katabuat orang tua tak mungkin menggambarkan pengorbanan yang telah dilalui olehnya. Namun cobalah renungkan apa yang telah kamu berikan untuk mereka? senyuman serta rasa bangga atas anaknya itulah yang mereka cita-citakan. Jangan khianati mereka dengan perlakuan mu yang menyakiti perasaan nya.

ilustrasi kata kata buat orang tua via hawasyi.wordpress.co

“Walapun kamu dapat memberikan bulan dan bintang , dunia dan seluruh isinya , namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih sayang, cinta dan pengorbanan seorang ibu”

“Orang tua rela untuk  menunda merasakan nikmat hari ini untuk melihat anaknya melihat nikmat dimasa depan”

“Orang tua anda tak pernah menyerah untuk membuat anda sukses dan menjadi orang olehnya itu . Janganlah menyerah untuk membesarkan cinta anda kepada orang tua.”

“Orang tua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan sedikitpun  alasan. Sedangkan anak memerlukan sejumlah  alasan untuk mencintai orang tua mereka”

“Terimakasih IBU, karenamu aku memahami air mata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya cinta yang tidak bisa diberikan oleh orang lain

” Tiada kata yang paling membahagikan, ketika ibu bilang “Jaga diri kamu baik-baik disana, jangan lupa Ibadah”.

ilustrasi kata kata buat orang tua via katakatabijakbaru.blogspot.com

“Ibu bagaikan pintu untuk jalan keluar semua masalah, dan Ayah adalah rumahnya untuk semua anak berlindung dari semua masalah”

“Pemandangan yang terindah dibandingkan semua panaroma alam yang ada dimuka bumi ini adalah melihat seorang Ibu dan Ayah yang bahagia”

“Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yang kuat untuk menopang kesedihan”

“Ayah terimakasih buat semuanya. cinta tulus dan tanpa syarat darimu lah yang membuat saya bisa seperti sekarang ini”

“Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya ayah selalu menasihati tiap kesalahan anak-anaknya”

“Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya”

“Ibu, izinkan aku memeluk hatimu agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis”

ilustrasi kata kata buat orang tua via was-was.com

“Ibu ajari aku ikhlas, bagaimana saya  memandang masa lalu dan  demi tersenyumnya masa depanku”.

“Ibu adalah sahabat sejati, hanya ibulah yang tetap bersama kita dalam semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dalam hidup kita”

“Hanya Seorang Ibu yg dapat dngan mudah tersenyum kepada anaknya & mengatakan semuanya baik2 saja, walaupun dia baru saja mendapat musibah”

“Ayah, pinjami aku hatimu, agar aku belajar bagaimana engkau menghadapi masalah tanpa mengeluh sedikit pun”

“Kenyamanan yang diberikan seorang ibu sangat berbeda dengan seorang ayah. Seorang ibu memberikan dengan kasih sayang penuh perasaan, namun seorang ayah memberikan kenyamanan dengan tenaga dan jiwa besarnya.”

“Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.“

“Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, ibuku.“


Nah, itu tadi kata kata buat orang tua yang bisa kami bagikan. Meskipun masih ada beribu kata lainnya mampu mengungkapkan perasaan seorang anak terhadap orang tua bahkan tak bisa melupakan kasih sayang mereka meski berpisah.

Semoga kata kata buat orang tua di atas menyadarkan kita betapa hebatnya kedua orang tua yang kita miliki, dan kita patut bangga akan mereka. Semoga bermanfaat.
Top