Suami Hobi Ngopi Diluar? Ini Amalan dan Doa Supaya Suami Betah di Rumah

Komentar

Kebiasaan suami yang suka nongkrong di warung kopi, dilansir dari ngopy.com

Suka jengkel ketika suami kelayapan ataupun sibuk ngopi dengan teman-temannya...

Padahal istri lebih butuh suami dirumah untuk sekedar ngobrol ataupun menemani anak-anak bermain.

Untuk itu istri bacakan doa ini, biar suami nggak lagi klayapan dan betah dirumah.

Masalah utama dalam rumah tangga sekarang adalah suami yang kerap main di luar rumah dan meninggalkan anak istri. Dengan alasan berkumpul dengan teman ataupun sekedar nongkrong ngopi.

Seorang suami harusnya betah berada di rumah dan berkumpul dengan keluarga, bermain dengan anak serta bercanda dengan sang istri. Karena hal tersebut lebih penting demi menjaga keutuhan rumah tangga serta quality time dengan anak.

Namun perkataan sang istri kadang tidak pernah di gubris, tetap saja suami keluar rumah mencari kesenangannya sendiri.

Bagi Anda para istri yang sering di tinggal suami, tidak usah hawatir. Bacakan doa ini, dijamin suami langsung betah di rumah dan tidak kluyuran lagi.

Amalan dan Doa Agar Suami Kerasan di Rumah



Allohumma innaka antalajiizulkabiir. Waanaa abdukadzdzo’iifudduliiluladii. Laahaula walaquwwata illabika. Allohumma sajjarlii fulaanan (ganti dengan nama orang yang Anda maksud), kamaa sakhkhorta fir’auna li muusaa, walayyana lii qolbuha kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fainnahu laa yanthiku illa biddinika naa shiyatuhu fii qobdzotika waqulbuhu fii yadika zalla sanaa u wajhika yaa arrhamarroohimiin.

Artinya : "Ya Allah, sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Mulia lagi Maha Besar. Sedangkan aku hanyalah hamba-Mu yang sangat hina. Tiada upaya dan kekuatan, kecuali berasal dari-Mu. Ya Allah, tundukkanlah (ganti dengan nama orang yang Anda maksud) padaku, seperti saat Kau telah menundukkan Fir’aun untuk Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, seperti saat Kau meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sesungguhnya dia tak akan bicara kecuali atas IzinMu, ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai Dzat Yang Maha Penyayang di penyayang".

Bacalah doa diatas sebanyak 7 kali pada habis sholat maghrib, lalu tiupkan ke segelas air dan kemudian campurkan air tersebut ke minuman suami Anda, seperti dilansir dari islamidia.com.

BACA JUGA: 4 Dosa Besar Wanita Berhijab yang Masih Sering Dilakukan, Bahkan Serupa Dengan Pezina

Lakukan cara ini hingga 7 hari berturut-turut Insyallah suami Anda yang tadinya tidak betah di rumah maka akan berubah menjadi enggan untuk berpergian dan akan menjadikan prioritas keluarga yang nomer 1 dalam setiap langkahnya.

Hal yang perlu Anda ketahui sebagai seorang istri adalah, tidak baiknya suami Anda selalu keluar dan tidak betah di rumah karena pada dasarnya sangat banyak godaan di luar rumah. Maka dari itu berusahalah untuk menjaga keutuhan rumah tangga Anda.

Demikian, Wallahu A'lam.
Top