Daftar Harga Rumah Tipe 36 Terbaru Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Penulis duwi Pebrianti | Ditayangkan 10 Aug 2018
Daftar Harga Rumah Tipe 36 Terbaru Beserta Kelebihan dan Kekurangannya
Harga rumah via jambidesign.com

Memiliki rumah yang sederhana, minimalis dan nyaman merupakan keinginan beberapa orang, karena memiliki beberapa keuntungan juga. Bagi Anda yang akan membeli rumah minimalis simak harga rumahnya disini.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah minimalis tipe 36 berikut ini adalah daftar lengkap harga rumah terbaru 2018. Sekarang banyak orang yang ingin memiliki rumah yang sederhana dan nyaman, salah satunya adalah rumah yang bertipe 36, banyak peminat untuk rumah bertipe 36 ini. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin membeli rumah tipe 36 ini ketahui terleih dahulu perkiraan harga rumah tipe 36 terbaru 2018 ini.

Peminat dari rumah tipe 36 sendiri rata rata orang yang memiliki penghasilan antara 4 hingga 5 jutaan , karena memang rumah tipe 36 ini tergolong memiliki biaya pembuatan dengan harga yang terjangkau, ada beberapa masyarakat yang ingin membeli atau membangun rumah tipe 36 dengan cara di kredit melalui KPR.

Namun salah dalam pengambilan KPR tersebut dan akhir nya masuk ke dalam jeratan riba, namun tenang saja pada saat ini sudah ada beberapa pihak kontraktor yang sedang menadakan suatu promo yang menarik yaitu KPR syariah yang dimana tidak terdapat bunga dalam suatu transaksi jual beli rumah ataupun kredit rumah.

Untuk anda yang masih awam mengenai rumah tipe 36, rumah tipe 36 yaitu merupakan suatu rumah yang berukuran 36 m persegi sebenarnya untuk ukuran sebenar nya yaitu 36/65 karena memang luas tanah lebih luas dibandingkan luas rumah tersebut , untuk ukuran rumah tipe 36 sendiri memang sangat layak untuk dijadikan hunian bagi anda disamping rumah ini sangat minimalis rumah tipe 36 juga memiliki beberapa keunggulan dan juga keuntungan jika anda menggunakan rumah tipe 36 ini.

Daftar Harga Rumah Tipe 36 Terbaru Beserta Kelebihan dan Kekurangannya
Rumah sederhana via lensarumah.com

Kelebihan Serta Kekurangan Rumah Tipe 36

1. Perawatannya Yang Mudah

Nah untuk anda yang ingin menggunakan rumah tipe 36 ini anda akan mendapatkan keuntungan yaitu rumah tipe 36 sangat mudah dibersihkan karena memang desain rumah ini sangat ramah dan juga merupakan rumah minimalis yang tidak terlalu menggunakan luas tanah yang besar menjadikan rumah minimalis tipe 36 ini sangat mudah untuk dibersihkan dan juga untuk dirawat.

2. Biaya Terjangkau

Nah disamping dalam perawatan nya sangat mudah jika anda memilih rumah tipe 36 sebagai hunian anda , anda akan mendapatkan biaya yang terjangkau dalam pembuatan nya, maka dari itu anda bisa menghemat budget dan bisa untuk membeli kebutuhan properti rumah yang lain nya.

3. Desain Rumah Sangat Futuristik dan Modern

Untuk keuntung yang diperoleh jika anda memilih rumah tipe 36 yaitu desain dari rumah tersebut sangat futuristik dan juga sangat modern di bandingkan dengan rumah tipe yang lain, disamping model nya sangat simple namun untuk interior nya memiliki interior yang luas dan juga sangat mewah.

Kekurangan Menggunakan Rumah Tipe 36

1. Ruang Gerak Terbatas

Dibalik kelebihan pasti nya ada kekurangan untuk rumah tipe 36 memang memiliki model yang modern namun untuk dilihat dari beberapa aspek ruang dari rumah tipe 36 sendiri sangatlah sempit untuk beraktivitas seperti halnya jika beraktivitas di dapur hanya memiliki beberapa ruang gerak saja sehingga tidak nyaman untuk memasak.

2. Dekatnya Kamar Mandi Dengan Ruang Tamu

Nah kekurangan yang lain nya yaitu kamar mandi sangat dekat dengan ruang tamu sehingga terkadang jika kamar mandi tidak dibersihkan dengan baik akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Maka dari itu anda harus tetap rajin membersihkan kamar mandi dan memberikan pengharum ruangan agar wangi dan bersih.

Daftar Harga Rumah Tipe 36 Terbaru

  1. Tipe Rumah 45 = Rp. 98,500,000
  2. Tipe Rumah 21 = Rp. 51,400,000
  3. Tipe Rumah 29 = Rp. 77,700,000
  4. Tipe Rumah 36 = Rp. 70,200,000

Untuk harga rumah tipe 36 sendiri bisa mencapai 7o jutaan namun tergantung properti apa saja dan juga rentan waktu yang digunakan untk membangun rumah tipe 36 , karena memang semakin cepat membangun rumah tipe 36 maka biaya yang dikeluarkan juga lumayan mahal.

Demikian info harga rumah tipe 36 yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda, terimakasih sudah membaca artikel ini.
SHARE ARTIKEL