Jangan Sampai Tertipu, Berikut Daftar Harga Cream Temulawak Asli dan Palsu

Penulis duwi Pebrianti | Ditayangkan 02 Aug 2018
Jangan Sampai Tertipu, Berikut Daftar Harga Cream Temulawak Asli dan Palsu
Daftar Harga Cream Temulawak Asli dan Palsu © wajibbaca.com

Hati-hati sekarang banyak beredar cream temulawak palsu, ketahui perbedaan harganya disini. Agar Anda tidak sampai tertipu..

Cream temulawak asli buatan Malaysia bisa menjadi salah satu solusi terbaik. Sekarang banyak sekali beredar cream temulawak palsu dengan harga yang lebih murah, oleh sebab itu banyak orang yang tergiur untuk membelinya. Jadi, disini kami akan memberitahu harga cream temulawak asli dan palsu, agar Anda juga bisa membedakannya.

Cream temulawak termasuk salah satu dari sekian banyaknya produk kecantikan yang beredar di pasaran Indonesia, di mana cream temulawak ini datang dari Malaysia, banyak manfaat dari cream temulawak ini, salah satunya adalah mencerahkan dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Baca Juga: Manfaat Temulawak yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Berbagai Penyakit

Memang belum tentu cream temulawak yang murah itu cream temulawak palsu. Namun tidak mungkin juga cream temulawak asli akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Sebenarnya harga cream temulawak asli di banderol dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan cream temulawak yang palsu. Inilah harga cream temulawak asli dan palsu yang wajib Anda ketahui.

Perbedaan Harga Cream Temulawak Asli Dan Palsu

Itulah kenapa sangat penting untuk membedakan cream temulawak yang asli dan yang palsu. Cream temulawak asli jelas memiliki khasiat yang sangat baik ketika anda gunakan. Namun berbeda dengan cream temulawak palsu yang mungkin saja bisa memberikan efek samping yang buruk pada kulit wajah anda.

Bukannya malah cantik, justru membuat wajah anda tidak lagi cantik. Hal ini yang harus anda ketahui, anda dapat membedakan cream temulawak asli atau palsu ini dapat diamati dengan melihat harga yang dibanderol di pasaran. Harga cream temulawak asli ini biasanya dibanderol dengan harga lebih mahal.

Jika harga cream temulawak asli bisa mencapai sekitar Rp. 60.000 untuk satu paketnya. Harga cream temulawak yang palsu mungkin bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 25.000 saja untuk paket cream pagi dan malam.

Bisa anda bayangkan perbedaan harga ini jelas sangat jauh. Dengan mengamati harga yang dibanderol oleh para agen penjual cream temulawak, anda dapat melihat mana temulawak yang asli dan yang palsu. Cream temulawak asli memiliki kandungan ekstrak temulawak sehingga harganya pun terbilang lebih mahal. Namun jika dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya, tentu harga cream temulawak asli ini lebih terjangkau.

Baca Juga : Kupas Tuntas Manfaat Cream Temulawak Asli dan Efek Memakai Cream Temulawak, Awas Palsu

Sedangkan untuk harga cream temulawak yang palsu akan dibanderol dengan harga yang murah, bahkan tidak masuk akal rasanya. Dengan paket 2 cream yang anda dapatkan dengan harga terjangkau, rasa-rasanya tidak mungkin. Oleh karena itu, bagi anda yang menginginkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Jangan tergiur dengan harga murah yang lebih beresiko.

Lebih baik memiliki produk dengan harga yang lebih mahal namun aman bukan? Harga dari cream temulawak asli juga sudah terbilang murah jika dibandingkan dengan harga cream pada produk-produk kecantikan pada umumnya. Belum lagi dengan manfaatnya yang sangat baik untuk wajah anda.

Untuk anda yang akan membeli cream temulawak asli, sangat penting untuk mengamati harga cream temulawak asli sesuai dengan harga pasaran. Jika harga yang anda dapatkan selisih jauh dan lebih murah, kemungkinan besar bahwa cream temulawak tersebut palsu/KW.

Jangan sampai merusak kulit wajah anda dengan produk palsu yang memiliki kandungan berbahaya ya sista! Tidak masalah mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk membeli cream temulawak asli. Karena yang terpenting adalah kesehatan kulit dan kecantikan kulit wajah anda tetap terjaga dan aman dari bahan kimia yang berbahaya serta merugikan.

Jangan Sampai Tertipu, Berikut Daftar Harga Cream Temulawak Asli dan Palsu
Cream via creamtemulawak.id

Harga Cream Temulawak Selain Merk Widya

Seperti yang kita ketahui bersama, ada beberapa merk cream temulawak yang beredar di market Indonesia ini. Perlu diketahui bahwa diantara banyak merk tersebut, yang paling bagus menurut pengalaman kami dan customer kami adalah merk widya (import malaysia). Jika anda penasaran dengan harga krim temulawak merk lain, silahkan simak informasi dibawah ini.

Cream Temulawak The Face

The Face adalah salah satu brand kosmetik temulawak yang juga banyak beredar di Indonesia. Akan tetapi kualitas masih dibawah merk widya. Untuk harga cream The Face dibandrol dengan harga standard Rp.35.000 untuk satu paket cream siang dan cream malam. Jadi pastikan dulu sebelum anda membeli cream temulawak, merk apa yang akan anda beli tersebut.

Cream Temulawak Pasir Padi

Merk Pasir padi memiliki harga yang selevel dengan merk The Face, yaitu dikisaran harga 35rb untuk krim siang+malam. Brand pasir padi juga masih dibawah dari brand widya mengenai kualitasnya. Cream temulawak pasir padi ini sudah ada izin edar BPOM, jadi meskipun harga cukup murah, jika anda bisa memastikan bahwa creamnya asli, maka aman dipakai untuk jangka panjang.

Baca Juga : 12 Manfaat Temulawak Bagi Kesehatan, Menambah Nafsu Makan Hingga Obat Kanker Alami

Cream Leviana Widya

Brand ini tergolong baru, karena kira-kira di akhir tahun 2017 atau di awal tahun 2018 baru muncul brand leviana widya. Dengan khas kemasan putih kuning ini mirip merk La Widya. (Awas…! Untuk brand “La Widya” izin edar BPOM sudah ditarik, jadi No.BPOM yang tertera pada kemasan La Widya sudah tidak valid lagi.) Untuk Cream temulawak Leviana Widya harganya juga sepadan dengan The Face ataupun brand Pasir Padi dengan bandrol harga Rp.35.000/paket cream siang dan malam.

Jangan Sampai Tertipu, Berikut Daftar Harga Cream Temulawak Asli dan Palsu
Cream temulawak via fjb.kaskus.co.id

Masih ada merk-merk cream temulawak lainnya yang beredar di toko-toko kosmetik di Indonesia ini. Dan diantara banyaknya varian merk ini, cream widya lah yang memiliki kualitas yang bagus, sehingga harganya juga sedikit diatas dari merk lainnya. Sekali lagi anda harus lihat merk apa yang akan anda beli agar tidak tertipu saat membelinya.

Demikian sedikit ulasan mengenai perbandingan harga cream temulawak asli dan palsu. Sekali lagi silahkan anda survei di toko-toko terpercaya untuk melihat harga standard di pasaran untuk produk-produk kosmetik yang asli.  Diharapkan setelah anda baca artikel singkat diatas, anda tidak akan bingung lagi ketika menemukan varian harga kosmetik khususnya cream temulawak. Semoga bermanfaat.
SHARE ARTIKEL