Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia yang Kita Cintai, Obat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Komentar

doa minta jodoh dengan si dia via youtube.com

Sakit rasanya jika cinta kita bertepuk sebelah tangan. Namun, jangan menggunakan cara licik untuk memikat hatinya lho! Pikat hatinya dengan tuntunan sunnah dan al quran melalui doa minta jodoh dengan si dia. Berikut ini lafal doa minta jodoh dengan si dia yang sesuai tuntunan Sunnah dan Al Quran. 

Cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat menyakitkan. Untuk itulah anda perlu suatu cara khusus untuk mendapatkan hatinya.

Namun bukan dengan cara licik dengan ilmu hitam atau pelet. Anda bisa memikat hati pujaan anda dengan menggunakan doa minta jodoh dengan si dia lho. Padahal Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia adalah solusi atas masalah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Hanya dengan doa minta jodoh dengan si dia maka anda akan bisa berjodoh dengan seseorang yang kita cintai dan baik untuk diri kita menurut Allah Ta'ala.

Doa Minta Jodoh dengan Si Dia – Jodoh memang sudah menjadi rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. Namun kadang kita pun berhak menentukan pilihan kepada siapakah hati kita akan kita labuhkan untuk terakhir kalinya.

Masalah hati itu sulit untuk ditebak. Kadang kita mencintai seseorang yang menurut Tuhan belum tentu baik untuk kita. Sebaliknya, kadang Tuhan memberikan seseorang yang kita tidak cintai padahal dialah yang terbaik untuk kita.

Lalu, bagaimana sebaiknya? Berdoalah. Hanya dengan doa minta jodoh dengan si dia maka anda akan bisa berjodoh dengan seseorang yang kita cintai dan baik untuk diri kita menurut Allah Ta’ala.

Doa minta jodoh dengan si dia adalah salah satu bentuk ikhtiar kita kepada Allah untuk meminta petunjuk-NYA, meminta restu dan ridho-NYA untuk berjodoh dengan seseorang yang memang kita inginkan.

Tidak ada yang sulit jika Allah sudah berkehendak. Allah tentu akan menuntun hamba-NYA ke jalan yang benar, ke kehidupan yang bahagia bersama jodoh kita baik di dunia maupun akhirat.

Baca Juga : Doa Untuk Anak Sholeh yang InsyaAllah akan Selalu Memberkahi Setiap Langkah Anak

Bunyi Amalan Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia

Jika anda ingin agar anda dipertemukan dengan jodoh idaman maka anda wajib mengamalkan doa minta jodoh dengan si dia berikut ini :


bunyi amalan doa minta jodoh dengan si dia via joguno.com

Latinnya :

Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Artinya :

Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Tata Cara Amalan Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia

Untuk dapat merasakan manfaat besar dalam Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia maka anda harus mengamalkan doa diatas dengan cara sebagai berikut :
  • Usahakan anda selalu solat lima waktu tepat pada waktunya, jangan suka mengulur waktu.
  • Setelah solat lima waktu bacalah Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia tersebut sebanyak 1 kali saja dengan penuh ketulusan hati.
  • Dekatkanlah selalu diri anda kepada Allah, usahakan tawadzu’ di hadapan Allah Ta’ala.
  • Setiap malam usahakan bangun dan melakukan solat sunnah tahajud 2 rakaat. Baca juga doa minta jodoh dengan si dia tersebut sebanyak 1 kali.
  • Menjelang tidur bayangkanlah orang yang anda cintai menjadi milik anda, menikah dengan anda dan hidup bahagia dunia akhirat.

Demikian bunyi Doa Minta Jodoh Dengan Si Dia yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bila diamalkan dengan penuh keikhlasan dan keyakinan seraya diiringi dengan ikhtiar, maka Insya Alloh,

Sang Maha Kuasa akan mengabulkan hajat dan keinginan Anda. Semoga bermanfaat! Semoga bermanfaat untuk anda. Selamat mengamalkan semoga sukses. Jazakillah…
Top