Dapat Emas Cabang Karate, Ini Ucapan Rifki yang Bikin Netizen Jatuh Hati

Komentar

Rifki Ardiansyah Arrosyiid meraih medali emas dari cabang olahraga karate nomor kumite 60 kg Asian Games 2018. (foto: tempo.com)

Maasya Allah...

Muda, ganteng, berprestasi, taat pada Allah pula!

Setelah dapat mendali emas Asian Games cabor karate. Ini yang dikatakan Rifki hingga banyak netizen jatuh hati, bahkan ada yang sampai pengen di nikahin.

Semarak Asian Games 2018 masih terus berlanjut, semakin hari semakin banyak pula medali emas yang disumbangkan oleh para atlet Indonesia.

Bonus dari Menpora kepada peraih medali emas juga tak kalah mencuri perhatian warganet.

Mau dikemanakan ya bonus sebesar Rp 1,5 M tersebut?

Salah seorang atlet cabor karate yang berhasil meraih medali emas yang bernama Rifki Ardiansyah Arrosyiid ini rupanya ingin naik haji dengan bunus uang tersebut.

Selain mendapatakan bonus dari Menpora, Rifky yang juga merupakan anggota TNI ini juga akan mendapatkan bonus sebesar Rp 1 M dari Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki).

Jadi total bonus yang akan didapatkan Rifky adalah sebesar Rp 2,5 M. Wow!

Keinginan Rifki menginjakakkan kaki ke tanah suci tersebut rupanya sudah lama dia impikan.

"Karena Allah itu nomor satu bagi saya. Allah selalu ada di hati saya dan saya selalu bersyukur untuk semuanya," ujar Rifki, dilansir dari Kompas.

BACA JUGA: Masya Allah, Candra Pratama dan Sarah Tria Monita! Pasangan Suami-Istri Peraih Medali Emas

Ucapan rifki tersebut langsung membuat netizen bangga dan jatuh hati. Bahkan ada netizen yang ingin di nikahi oleh rifki.

@rostiexo "Subahanalloh ... sungguh luarbiasa"

@dinar.cookies "MasyaaAllaah"

@adeulandari "Nikahin adek bang 😳"

@ronyshohibudin "Ini yang membedakan hadiah yg berkah Mana yang tidak,ketika hadiah itu mengantarkan untuk lebih taat kepada Allah maka itu berkah,ketika hadiah itu malah lebih mudah maksiat itu tidak berkah...Wallahu'Alam"

@suciramaynti "Calon suami idaman wkwkwkwk"

Masya Allah, semoga yang diimpikan rifki segera tercapai. Aaminn...
Top